Berita TVTV

Warner Bros Tertarik Untuk Memproduksi Banyak Seri Spin-off Harry Potter

Warner Bros dikabarkan sangat tertarik untuk memproduksi banyak seri spin-off Harry Potter. Walau tidak serajin MCU, Star Wars, dan DCEU, namun faktanya franchise Harry Potter masih terus aktif. Hal ini terbukti dengan 2 suguhan dari Wizarding World yang akan kita sambut pada tahun 2022 mendatang.

Pertama, adalah sajian Harry Potter Reunion pada tanggal 1 Januari, 2022 di HBO Max. Lalu yang kedua, adalah film ketiga franchise prekuel HP, Fantastic Beasts, Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore. Film tersebut sedianya akan rilis di Inggris pada tanggal 8 April, 2022 dan di seluruh dunia pada tanggal 15 April, 2022.

Belum lagi layanan TV kabel seperti HBO dan Warner TV, hingga detik ini masih terus rajin mengulang-ulang penayangan film HP-nya. Nah kesemua hal ini, kini kian diperkuat dengan laporan yang kamu baca ini.

Selected for you
5 Alasan Mengapa Lebih Banyak Yang Suka Dengan MCU Daripada DCEU

Seri Spin-Off Harry Potter

warner bross seri spin-off harry potter
Harry Potter | Fortress of Solitude

Jadi melansir Murphy’s Multiverse yang juga mengambil dari Bloomberg baru-baru ini. CEO Warner Bros, Ann Sarnoff mengungkapkan kalau ia dan tim sangat kepingin memproduksi lebih banyak seri spin-off Harry Potter.

Lebih jauhnya, Sarnoff dan tim hingga tulisan ini dibuat, masih terus kontak-kontakan dengan pencipta seluruh dunia sihirnya, J.K Rowling. Perlu diingat, Sarnoff cs ingin memproduksi seri ORISINIL. Jadi bukan dari adaptasi novel HP atau FB manapun lagi.

Namun, memang basic karakter dan segala-galanya, tetap berasal dari kedua lore novelnya tersebut. Tentunya apabila keinginan ini nantinya terkabulkan, Rowling masih akan tetap banyak terlibat. Well, toh seluruh karakter dan dunianya memang miliknya bukan?

Hmm, kira-kira kisah atau karakter apa saja ya yang bagus untuk dibuatkan seri spin-off Harry Potter oleh Warner Bros? Kalau gue sih ingin kisah-kisah latar yang hanya sedikit disinggung di ke-8 film HP dan kedua film FB sejauh ini.

Selected for you
Film Sucker Punch Yang Kita Saksikan Bukan 100% Versi Snyder

Pertama, gue ingin melihat kisah kelompok Marauders, sejarah pembentukan Hogwarts, dan kisah Snape serta Voldemort muda. Ya masih banyak lagi sih memang. Tapi untuk permulaan ya yang itu dulu saja deh.

Nah kalau kamu sendiri, ingi melihat Warner Bros membuat seri spin-off Harry Potter yang mana nih?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications