Berita FilmMCUMovie

Kevin Feige Konfirmasi Daredevil Bakal Diperankan Oleh Charlie Cox

Presiden Marvel Studios Kevin Feige telah mengkonfirmasi bahwa ia bakal mengcasting Charlie Cox sebagai Daredevil di MCU.

Charlie Cox pertama kali tampil dalam series Daredevil yang tayang di Netflix tahun 2015 lalu. Sejak saat itu sang aktor kembali memainkan peran tersebut selama 3 season dan juga tampil dalam spin-off, The Defenders.

Meskipun series tersebut bagian dari MCU, tapi sayangnya Daredevil tidak pernah dikoneksikan secara langsung dengan kisah utama MCU-nya.

Penggemar kemudian semakin dibuat kecewa ketika season 4 Daredevil di batalkan. Karena hal itu penggemar membuat petisi agar Charlie Cox bergabung dengan MCU sebagai Matt Murdock a.k.a Daredevil.

Fanbase Daredevil Yang Besar

Defenders Daredevil Cox Pic
Daredevil | Netflix

Daredevil mempunyai fanbase yang besar, dan semua fans tersebut tentunya ingin agar karakter favorit mereka tampil di MCU. Mengingat hal tersebut tentu Marvel Studios tidak ingin membuat fans kecewa karena mereka mengcasting ulang karakter Daredevil.

Selected for you
(SPOILER) What If Episode 8: Ultron Adalah Sosok Terkuat Sejagad

Terlebih peran Charlie Cox sebagai Daredevil sudah sangat ikonik dan sangat susah untuk digantikan. Nah ada kabar bagus datang dari Kevin Feige yang mengatakan bahwa Daredevil akan tetap diperankan oleh Charlie Cox.

Charlie Cox Bakal Tetap Perankan Daredevil

Charlie Cox Spider-Man: No Way Home
Charlie Cox sebagai Matt Murdock | Netflix

Dalam wawancara terbaru bersama Cinemablend, Feige mengkonfirmasi bahwa MCU akan menggunakan Charlie Cox sebagai Daredevil dalam filmnya di masa depan.

Memang Cox belum secara resmi bergabung dengan MCU. Tapi presiden Marvel Studios tersebut sudah mengkonfirmasi juga MCU tidak akan mengcasting ulang karakter Daredevil. Yah mirip seperti yang dilakukan Marvel terhadap karakter Deadpool yang diperankan oleh Ryan Reynolds.

Ada beberapa cara Daredevil bisa di perkenalkan di MCU, salah satunya adalah di Spider-Man No Way Home. Dalam film tersebut Charlie Cox bisa saja berperan sebagai pengacara dari Peter Parker.

Selected for you
Ryan Reynolds Berikan Teori Konspirasinya Tentang Debut Deadpool di Phase 5 MCU

Gimana nih pendapat kalian mengenai Charlie Cox yang tetap jadi Daredevil di MCU? komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications