Berita TVTV

James Gunn Sebut Seri Prekuel Guardians of the Galaxy Hanya Rumor Semata

Apakah benar seri prekuel Guardians of the Galaxy memang bakalan ada? Semenjak film pertamanya rilis pada tahun 2014, gak memungkiri seri film MCU Guardians of the Galaxy, sukses besar.

Saking suksesnya, bahkan dalam 2 film Avengers terakhir sejauh ini, Avengers: Infinity War (2018) dan Avengers: Endgame (2019), karakter-karakter tim ini masih memiliki peranan sangat vital untuk filmnya.

Nah berdasarkan fakta kesuksesan yang ada tersebut. Maka gak heran jika beberapa waktu lalu terdengar rumor kalau bakalan ada prekuel dari GOTG. Spesifiknya, prekuel seri Guardians of the Galaxy yang rencananya nanti akan tayang di Disney Plus.

Fokus Pada Hubungan Thanos & Gamora

Belum cukup sampai situ. Rumor tersebut juga mengatakan kalau prekuelnya akan berfokus pada putri tiri Thanos (Josh Brolin), Gamora (Zoe Saldana). Jadi nantinya seri prekuelnya akan berfokus dan mengeksplorasi kisah hubungan kedekatan antara keduanya.

Baca juga:
Review The Suicide Squad: Bukti Kuat James Gunn Harus Segera Pindah Ke DCEU

Rumor ini terasa kian legit dengan wawancara Saldana dengan ScreenRant beberapa waktu yang lalu. Melalui wawancara tersebut, Saldana mengatakan kalau ia ingin melihat film prekuel Guardians of the Galaxy yang berfokus pada kisah masa kecil Gamora ketika masih tinggal bersama Thanos dulu. Lalu bagaimana nih jadinya? Apakah seluruh rumor ini ada yang benar atau legit?

Memang Hanya Rumor Saja

Well, sepertinya rumor tersebut memanglah sekedar rumor saja. Faktanya hingga detik ini, belum ada sama sekali konfirmasi resmi terkait rencana produksi seri prekuel Guardians of the Galaxy tersebut.

Lalu kedua, baru-baru ini sutradara dan penulis naskah trilogi GOTG, James Gunn, mengunggah tweet berikut.

https://twitter.com/JamesGunn/status/1503041667867324419?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1503041667867324419%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fscreenrant.com%2Fguardians-galaxy-prequel-show-rumor-james-gunn-debunks%2F

Ya seperti yang kamu baca, Gunn resmi mengkonfirmasikan kalau rumor fokus Thanos-Gamora untuk seri prekuelnya adalah salah besar. Ia bahkan menjelaskan lagi kalau Thanos dari awal sudah menyiksa Gamora dan seluruh keluarganya. Dan pernyataan ini memang terbukti melalui filmnya.

Baca juga:
Suicide Squad Arahan James Gunn akan Reboot Total

Nah berdasarkan seluruh konfirmasi tersebut. Maka sekali lagi rumor terkait akan adanya seri prekuel Guardians of the Galaxy tidaklah benar adanya. Walau memang pada saat yang sama, hal tersebut masih bisa saja terjadi nantinya.

Tapi untuk sementara, ya mari kita anggap sebagai rumor kosong saja dulu. Tapi kalaupun rencana tersebut nantinya terealisasikan. Rasanya kita semua gak keberatan sama sekali bukan?

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications