Sansa Stark Got Lebih Berdarah Dan Emosional
in ,

Sansa Stark, Game of Thrones Season 8 Lebih Berdarah! Siapa yang akan Mati?

Penggemar Game of Thrones harus mempersiapkan diri untuk musim terakhir berdarah serial TV kebanggaan mereka. Setidaknya itu yang diungkapkan oleh pemeran Sansa Stark sendiri.

Penggemar serial populer HBO ini harus menyiapkan banyak tisu dan hati mereka karena aktris Sophie Turner berjanji bahwa musim kedelapan dan terakhir akan lebih berdarah. Tak hanya itu, karakter yang akan tewas lebih tinggi dan lebih menyiksa perasaan dari musim sebelumnya.

“Aku bisa memberi tahu kalian bahwa pasti ada orang-orang yang berkumpul bersama. Semua orang datang bersama-sama untuk melawan malapetaka yang akan datang. Ada banyak ketegangan di antara kelompok-kelompok kecil ini, berjuang untuk apa yang menurut mereka benar,” ungkap Turner kepada Gold Derby. “Ini Game of Thrones, jadi itu akan menjadi lebih berdarah, banyak yang mati, dan lebih menyiksa secara emosional daripada bertahun-tahun sebelumnya!”

Di masa lalu, GoT telah melakukan pembunuhan selama enam musim pertama. Menurut channel YouTube Leon Andrew Razon Compilations, sudah ada 150.966 kematian, termasuk kematian hewan serta pertempuran skala besar dan pengepungan. Menurut Newsweek, 71,6 persen karakter yang hadir di enam musim pertama dari serial ini meninggal, dengan 64,7 persen kematian tersebut adalah karakter wanita.

Nasib karakter utama tampak lebih bagus di musim 7, kira-kira hanya sembilan karakter mati, seluruh keluarga musnah, kematian yang mengubah permain tertentu. Dan kematian dari anggota The Night’s Watch membuat Night King menuju Westeros dengan salah satu mantan naga Dany (Emilia Clarke).

Pernyataan Turner ini sesuai dengan janji yang diberikan oleh Wakil Presiden Drama HBO, Francesca Orsi. Ia mengatakan bahwa karakter akan mati satu per satu, penggemar harus bersiap untuk melihat beberapa karakter favorit mereka bertemu dengan ajal mengerikan sebelum seri berakhir.

Siapa karakter utama yang diperkirakan mati?

dany targaryen kemunkinan mati di musim 8 - Sansa Stark, Game of Thrones Season 8 Lebih Berdarah! Siapa yang akan Mati? | Dafunda.com

Fans dari Mother of Dragons, Daenerys Targaryen harus siap untuk mengucapkan selamat tinggal pada sang Break of Chain. Sesuai dengan algoritma, dia adalah karakter yang memiliki kemungkinan mati paling besar di musim terakhir ini, dengan peluang 83.77%. Algoritma ini juga membuat akhir yang suram untuk keluarga Lannister, Jaime memiliki kemungkinan 72.91%, Tyrion 70.76% dan Cersie 60.39%.

Sementara keluarga Stark sendiri yang terdiri dari Sansa, Arya, Bran, dan Jon Snow masuk ke kelompok yang bertahan hidup hingga akhir dari season tersebut.

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi