Berita TVTV

Detail Lengkap Terkait The Scooby-Doo Reunion Special

Berikut adalah detail lengkap terkait program The Scooby-Doo Reunion Special.

Semenjak debut di tahun 1969, gak memungkiri seri animasi detektif yang menampilkan anjing ras Great Dane, Scooby-Doo sukses banget menyita perhatian.

Selain karena setiap episodenya mengajak kita untuk ikutan memecahkan misteri kasusnya, juga chemistry antara karakternya juga sangat padu dan keren. Terlebih chemistry antara Shaggy dan Scooby-Doo nya.

Seri ini hingga sekarang masih ditayangkan terlepas, rata-rata adalah episode re-run (episode lama yang ditayangkan kembali). Dan juga masih ramai yang menyaksikannya. Walau demikian, gak memungkiri banyak dari fans-nya yang tentu menginginkan episode / sajian terbarunya.

Nah bagi kamu yang mungkin adalah salah satu yang menginginkan tersebut, ada kabar gembira nih.

Reunian Scooby-Doo

The Scooby-doo reunion special
Scooby Doo | Warner Bros

Jadi melansir ScreenRant, stasiun televisi CW kini sudah berencana untuk menayangkan program yang bertajuk  The Scooby-Doo Reunion Special. Belum ketahuan secara persis jadwal penayangannya. Namun yang jelas CW memastikan kalau program spesial ini akan tayang pada tahun 2021.

Nah nantinya The Scooby-Doo Reunion akan berdurasi kurang lebih 1 jam dan akan berfokus pada aspek nostalgia. Spesifiknya, serinya akan menampilkan kelompok Mystery Inc. yang mengingat-ingat kembali kasus-kasus lama yang mereka telah tangani selama 52 tahun.

Selain itu mereka juga akan flashback lagi terkait proses pengambilan gambarnya. Nah ketika melakukan ini, hal yang aneh binti misterius pun terjadi. Dan seperti tipikal Scooby-Doo, geng inipun kemudian lantas langsung menyelidikinya.

The Scooby-Doo Reunion Special akan diproduseri oleh Warner Bros Animation. Dan yang akan bertindak sebagai produser eksekutifnya, adalah Jonathan Stern.

Bakalan Nostalgia Abis

Tentunya bagi kita-kita yang tumbuh bersama seri Scooby-Doo, The Scobby-Doo Reunion Special adalah program yang gak boleh kita lewatkan ketika nanti akhirnya tayang. Dan bisa kita pastikan akan sukses membuat kita bernostalgia abis-abisan.

Oh ya satu hal yang hampir ketinggalan. Walau proyek ini sudah diumumkan dan pasti tayang, sejauh ini belum ketahuan lagi susunan pengisi suaranya. Semoga saja sesuai konsep programnya, nantinya kita akan mendengarkan suara karakternya yang diisi oleh pengisi suara orisinilnya.

Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini guys? Apakah kamu adalah salah satu yang akan menyaksikannya?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment