Berita TVTV

Seri Dokumenter Sejarah Komik DC 80 Tahun Akan Dirilis di HBO Max

Fanboy komik DC, bersiaplah! Karena seri dokumenter sejarah komik DC 80 tahun, akan dirilis di HBO Max.

Ya kamu tidak salah baca guys. Melansir ScreenRant, HBO Max kini sedang mengembangkan seri dokumenternya yang di-develop oleh eksekutif produser dari mini seri dokumenter perusahaan Imagineering milik Walt Disney, The Imagineering Story: The Happiest Place on Earth (2019), Leslie Iwerks.

Sebagai tambahan saja, seri dokumenter tersebut sukses masuk nominasi Primetime Emmy Awards tahun 2020 lalu untuk kategori Outstanding Narrator. Spesifiknya, narator yang mendapatkan nominasinya adalah, aktris senior, Angela Bassett (Black Panther).

Nah dalam mengembangkan seri dokumenter ini, Iwerks akan mendapatkan bantuan dari eksekutif produser rana seri televisi DC hit, Arrowverse, Greg Berlanti.

Sejauh ini, belum ketahuan lagi secara persis judul dari seri dokumenter sejarah komik DC 80 tahun ini. Namun yang jelas, karena nantinya akan membedah secara lengkap dan detail sejarah sekaligus perkembangan komik DC hingga sekarang, maka nantinya seri dokumenternya akan dibagi menjadi 3 bagian (part).

Alasan Pembuatan Dokumenternya

Menanggapi proyek ini seperti, Publisher & Chief Crative Officer DC saat ini, Jim Lee, mengatakan kalau latar belakang dari pembuatan seri dokumenter ini, lebih dikarenakan DC yang sudah 80 tahun menjadi media penceritaan superhero-nya.

Dan penceritaannya ini seperti kita tahu tersebar dari komik, film dan seri live-action, film dan seri animasi, video game dan lainnya. Oleh karenanya sekali lagi, Lee cs pun menjadi tertarik dan ingin memberikan fans, penyelaman lebih dalam lagi terhadap sejarah DC-nya.

Masih Belum Mendapatkan Tanggal Rilis

Karena masih dalam pengembangan, maka seri dokumenter ini, juga belum mendapatkan jadwal perilisan pastinya. Namun yang pasti, mau kapanpun nantinya seri dokumenter ini rilis, sajian ini pastinya, wajib untuk disaksikan oleh kita-kita yang fanboy DC.

Namun bagi kalian yang bukan fanboy pun, seri dokumenter sejarah komik DC ini, juga bisa kalian saksikan. Ya, hitung-hitung biar kita juga mengetahui bagaimana sejarah Batman, Superman, dan karakter DC lainnya.

Bagaimana? Apakah kamu nantinya akan menyaksikan dokumenter ini ketika sudah tayang di HBO Max?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment