Berita TVMCUTV

Episode Terakhir She-Hulk Akan Mempersiapkan Daredevil: Born Again?

Apakah episode terakhir She-Hulk: Attorney At Law akan mempersiapkan (set-up) Daredevil: Born Again (2024)?

Seperti yang kita ketahui. Sosok superhero tuna netra Marvel, Daredevil sudah balik ke pangkuan MCU. Dan, sebagai “konsekuensinya,” superhero bernama asli Matt Murdock inipun akhirnya dibuatkan film solonya yang berjudul Daredevil: Born Again.

Namun untungnya kita gak perlu menunggu sampai tahun 2024 untuk menyaksikan debut MCU superhero yang kembali diperankan oleh Charlie Cox (Daredevil). Hal ini karena Cox akan melakukan debut MCU-nya sebagai Daredevil di seri MCU, She-Hulk: Attorney at Law (2022).

Sekalian Menjadi Set-up Untuk Daredevil: Born Again?

Nah tapi hingga tulisan ini gue buat. Belum ketahuan lagi secara persis di episode manakah Daredevil akan melakukan debut MCU-nya ini. Tapi yang jelas ketika tulisan ini dibuat dan diunggah, She-Hulk: Attorney at Law hanya tinggal tersisa 2 episode lagi.

Oke deh sekarang mau di episode manapun nantinya ia akan tampil, terdapat satu pertanyaan yang jauh lebih penting yang harus kita bahas. Dan pertanyaan tersebut, apakah episode terakhir She-Hulk (pada bagian akhir episodenya) akan sekalian mempersiapkan (set-up) film Daredevil: Born Again?

Dan pertanyaan ini rasanya memang masuk akal. Pasalnya, sekali lagi debut Daredevil adalah pada seri ini. Jadi ya kenapa gak sekalian saja menjadikan seri ini sebagai “pemanasan” untuk Daredevil Born Again?

Berdiri Sendiri-Sendiri

Well, memang kelogikaan tersebut sangat logis. Walau demikian seperti yang terlansir dari wawancara Cox baru-baru ini dengan Deadline, sepertinya hal tersebut gak akan terjadi.

“Saya rasa gak deh, gak sih. Kehadiran saya sebagai Daredevil di She-Hulk gak akan ada efek atau kaitannya dengan Daredevil: Born Again mendatang,” tukas Cox.

Jadi berdasarkan pernyataan Cox tersebut. Jelaslah sudah kalau episode terakhir She-Hulk tidak akan sekalian mempersiapkan seri Daredevil: Born Again. Yang mana bisa kita simpulkan juga kalau kehadiran Daredevil dalam She-Hulk: Attorney at Law nanti, 100% akan sebagai pendukung (supporting) saja.

Dan walau ia hadir sebagai pendukung pun. Kedua episodenya nanti tetap berfokus atau mengedepankan karakter serinya, Jennifer Walters aka She-Hulk (Tatiana Maslany). Nah sekarang, bagaimana nih tanggapanmu terkait kabar ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment