Berita TVMCUTV

(SPOILER): Apa Judul Lagu di Adegan Pembuka She-Hulk Episode-7

Apa judul lagu di adegan pembuka She-Hulk: Attorney at Law episode 7 minggu ini?

Sebenarnya sih SPOILER ini termasuk kecil (light). Karena sesuai judulnya pada dasarnya pembahasan ini hanya ingin memberitahukan terkait judul lagu di adegan pembuka She-Hulk episode 7.

Tapi, mengingat dalam pembahasan ini juga akan sedikit menjelaskan detail dari adegan pembukanya.

Jadi apabila kamu memang belum nonton She-Hulk: Attorney at Law yang tayang pada tanggal 29 September, 2022 minggu ini. Dan memang gak mau sama sekali kena SPOILER apapun. Silahkan nonton dulu, baru habis itu balik lagi membaca artikel ini oke?

Apa Judul Soundtrack Adegan Pembukanya?

judul lagu she-hulk episode 7
Josh (Salter) & Jennifer Walters (Maslany) | Marvel Studios

Akan tetapi bagi kamu yang sudah menonton. Tentunya kamu masih ingat dengan segar apa yang kita saksikan di adegan pembukanya. Ya benar sekali, adegannya menampilkan Jennifer Walters aka She-Hulk (Tatiana Maslany) yang berkencan dengan Josh (Trevor Salter).

Nah dari permulaan adegan pembukanya hingga adegannya ini selesai. Adegannya diiringi oleh sebuah lagu (soundtrack). Dan jujur ketika mendengarnya, gue yakin banyak dari kita yang langsung suka dengan soundtrack-nya.

Akan tetapi pada saat yang sama terlepas suka banget, kamu mungkin juga merasa bingung. Rasa bingungnya ini karena merasa tidak tahu baik dengan judul lagunya maupun juga dengan yang membawakannya.

Well guys. Gak usah bingung-bingung lagi. Karena melalui pembahasan ini gue akan memberitahukannya.

Lagunya Trio HAIM

Jadi seperti yang terlansir dari bamsmackpow. Judul lagu di adegan pembuka She-Hulk episode 7 adalah ‘Now I’m in It.’ Dan yang membawakan lagunya adalah trio musisi wanita indie top, HAIM.

Lagu yang rilis pada akhir Oktober 2019 ini, merupakan lagu atau track bonus di album ketiga mereka, Women in Music Pt. III (2020).

Nah ada satu fakta unik dari lagu ini. Jadi seperti yang terlansir dari halaman Wikipedia lagunya. Banyak yang salah mengerti kalau lagunya ini bertemakan atau menceritakan putusnya hubungan dengan kekasih.

Akan tetapi menurut pencipta dan pembawa lagunya, Danielle Haim. ‘Now I’m in It’ justru menceritakan dirinya yang mengalami depresi. WOW ngeri juga nih.

Akan tetapi terlepas kengerian dan juga keterkejutan tersebut. Toh lagunya sekali lagi enak untuk kita dengarkan, Dan juga uniknya pas banget dengan adegannya tersebut.

Oke deh guys, Itulah tadi penjelasan terkait judul lagu yang menjadi soundtrack adegan pembuka She-Hulk: Attorney at Law episode 7 minggu ini. Semoga pengungkapannya ini bermanfaat.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment