Berita TVMCUTV

(SPOILER): Apakah Josh di She-Hulk Memang Sosok Pria Yang Baik?

Apakah sosok Josh (Trevor Salter) di seri She-Hulk memang sosok pria yang baik dan tulus?

Seperti biasa sebelum memulai pembahasan. Hanya mengingatkan saja kalau pembahasan ini mengandung SPOILER She-Hulk: Attorney at Law episode 7. Yang mana, episodenya tayang pada tanggal 29 September, 2022.

Josh Sosok Yang Baik Hati?

josh she-hulk pria baik
Jennifer & Josh | Marvel Studios

Oke bagi kita yang sudah menyaksikan episodenya. Episode 7 seri ini pada dasarnya berfokus pada follow-up episode 6 minggu lalu. Yang mana dalam episodenya kita melihat debut karakter pendukung baru, Josh.

Josh dalam episode tersebut dikisahkan sebagai teman dari suami sahabat Jennifer Walters aka She-Hulk (Tatiana Maslany), Lulu (Patti Harrison). Dalam episodenya, Josh mendekati Jennifer yang tidak dalam tampilan She-Hulk.

Ia mendekati Jen yang sedang bosan dalam acara pernikahannya. Keduanya pun hingga akhir episode memulai hubungan kedekatan barunya. Dan dari awal, kita melihat kalau sosok Josh memang seorang pria yang baik dan tulus.

Hal ini juga difaktori oleh sosoknya yang terang-terangan mengatakan ke Jennifer. Bahwasanya ia lebih suka dengan Jennifer dalam tampilan manusianya ketimbang tampilan She-Hulk nya.

Ghosting Jennifer

https://www.youtube.com/watch?v=Hj09FelrXc0

Dan kesan tersebut pun kian terlihat dalam episode 7 minggu ini. Karena dalam follow-up-nya ini. Kita melihat sosok Jen dan Josh yang mulai kencan dan pacaran satu sama lain. Hal inipun membuat Jen benar-benar sumringah layaknya cewe SMA yang baru saja pacaran.

Namun setelah 4 hari berkencan. Tiba-tiba Josh meng-ghosting Jen hingga akhir pekan. Tak ayal Jen pun menjadi kecewa dan juga bingung banget dengan aksi ghosting yang Josh lakukan ini.

Nah ketika melihat ini. Sebagai audiens dan seperti Jen juga. Kitapun merasa bingung dengan aksi Josh tersebut. Yang alhasil memunculkan pertanyaan di benak kita, apakah Josh di seri She-Hulk memanglah sosok pria yang baik-baik?

Pria Yang Tidak Baik Sama Sekali

Dan tanpa harus menunggu lama-lama. Jawaban dari pertanyaan kita tersebut langsung terjawab di episode 7 ini. Dan sayangnya jawabannya di luar ekspektasi kita banget.

Ya benar sekali. Ternyata sosok Josh di seri She-Hulk ini bukanlah sosok pria baik-baik. Dan hal ini terungkap pada bagian ending episodenya.

Jadi melalui ending-nya terungkap kalau seluruh kebaikan dan juga ketertarikannya terhadap Jennifer dalam 2 episode belakangan ini gak lebih dari sandiwara belaka. Terungkap kalau akting baik dan “prince charming” ini ia lakukan agar bisa mencuri sampel darah Jennifer.

Sampel darah dan seluruh data di HP Jennifer pun lantas ia kirim ke HulkKing. Bagi kamu yang mungkin lupa. HulkKing adalah username yang kita lihat pada episode 6. Ialah yang me-moderasi  forum anti She-Hulk di situs Intelligencia.

Tal ayal sekali lagi ketika melihat ini. Kita semua merasa terkejut banget dengan twist-nya ini. Nah apakah kamu juga merasakan keterkejutan yang sama? Atau malah sudah bisa menerkanya dari awal sehingga terkejutnya biasa-biasa saja?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment