Berita TVMCUTV

Jadi di She-Hulk Episode Berapa Daredevil Akan Tampil?

Jadi di She-Hulk: Attorney at Law episode berapa Daredevil (Charlie Cox) akan tampil?

Sebagai pengingat saja sebelum mulai. Pembahasan ini sedikit mengandung SPOILER dari She-Hulk: Attorney at Law episode 7. Yang mana episodenya tayang tanggal 29 September, 2022.

Sudah Sampai Episode 7

She-hulk episode daredevil
She-Hulk | TheDirect

Oke, jadi seperti yang sudah kita ketahui semenjak trailer She-Hulk: Attorney at Law rilis. Seri ini akan menampilkan sosok superhero tuna netra Marvel favorit kita semua, Matt Murdock alias Daredevil (Charlie Cox).

Bahkan pada ending episode 5 serinya, kehadiran Daredevil sudah mulai di-tease. Spesifiknya melalui tampilan seklumit topengnya yang ikonik itu. Bagi yang belum menyaksikan atau sekedar ingin melihat lagi saja. Berikut adalah tampilan tease tersebut.

Nah semenjak menyaksikan tease tersebut. Tak ayal kitapun langsung merasa greget sendiri. Dan kitapun semenjak episode tersebut benar-benar menunggu dan berharap. Tapi sayangnya hingga episode 7 kemarin, sosoknya belumlah muncul jua.

Sehingga kitapun kembali menjadi greget penasaran sendiri. Jadi di She-Hulk episode berapa Daredevil nantinya akan tampil? Pasalnya serinya ini sendiri juga tinggal 2 episode lagi.

Well sayangnya sama hal-nya dengan properti MCU lainnya. Hal ini belum diketahui lagi. Jadi ya entah itu di She-Hulk episode 8 atau 9 Daredevil akan tampil, kita harus bersabar hingga episodenya rilis.

Muncul di Episode Terakhir?

She-hulk episode daredevil
Daredevil | Murphy’s Multiverse

Akan tetapi kalau gue boleh berprediksi disini. Sepertinya Matt akan tampil di episode terakhir. Mengapa demikian? Ya alasannya selain ingin memberikan final yang bisa memuaskan seluruh fans. Juga, hal ini sebagai tanda untuk menghormati seri siapakah ini.

Ya seri ini, seri She-Hulk bukan? Jadi ya tentunya terlepas muncul beberapa karakter superhero Marvel top lain. Serinya harus tetap mengedepankan sosok dan kisah superhero dari serinya. Ini serinya Jennifer Walters (Tatiana Maslany).

Berdasarkan pernyataan tersebut. Maka gak heran jika pada episode ke-2 serinya. Saudara sepupunya, Bruce Banner aka Hulk (Mark Ruffalo) pun juga langsung “ditarik.” Dan sekali lagi, ya langkah ini memang wajar dan tepat sekali.

Well,  mau di episode 8 atau 9. Gue bisa pastikan mau di episode She-Hulk berapapun itu. Ketika nantinya Daredevil tampil. Pasti episodenya akan seru banget. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment