The Flash Season 5 Akhirnya Ungkap Siapa Musuh Sebenarnya

Flash Season 5 Cicada

Musuh The Flash Season 5 telah mengungkapkan jati dirinya. Ketika Tim Flash berusaha menyembuhkan Orlun “Cicada” Dwyer di episode terbaru dengan judul “Failure Is an Orphan,”, versi masa lalu dari Grace Gibbons menghancurkan STAR Labs untuk mencari pamannya.

Serangan cepat mengungkapkan kemampuan metahumananya serta keputusannya untuk mengambil jubah Cicada. Selama interogasi dengan Dr. Vanessa Ambres yang merupakan dokter Grace, mengungkapkan bahwa Grace telah mengembangkan kemampuan metahuman.

Namun karena Grace tetap koma, tidak jelas kekuatan apa yang akan muncul. Ambres hanya tahu bahwa dahi gadis itu mulai bersinar. Mempertimbangkan dendam pembunuh Cicada terhadap metahuman, dia memilih untuk menyimpan informasi itu darinya karena takut dia akan membunuhnya.

Ketakutan Dr. Ambres tidak berdasar. Ketika Barry mengungkapkan kepada Dwyer bahwa Grace sekarang seorang metahuman, dia setuju untuk meminum obat STAR Labs demi keponakannya itu.

Setelah Ambres dan Caitlin memberikan obatnya, Grace dari versi masa depan ini menabrak jendela ke ruang tunggu STAR Labs. Dia menggunakan kemampuan metahumanya untuk mengangkat Nora dan Cecile dan menjebak mereka pada sebuah kolom energi.

Karena kemunculan yang tiba-tiba ini, Grace dengan cepat mengalahkan Team Flash dengan kekuatannya dan dua belati Cicada miliknya. Ketika dia menemukan pamannya hilang, dia pergi mencarinya namun dia pingsan karena kelelahan.

Memegang belati Cicada, Ambres memohon padanya untuk tidak melukai mereka. Namun Grace malah bunuh diri bersama Ambres yang juga terkena tusukan belatinya. Grace mengajak Dwyer ke sebuah pondok di hutan, tempat ia melepas tudungnya dan berkata, “Aku merindukanmu, Paman Orlun.”

Bagaimana cerita dibalik versi Grace yang lebih tua ini kembali ke masa sekarang tetap menjadi misteri, tetapi kehadirannya memecahkan misteri yang lain. Perannya sebagai Cicada di timeline masa depan menjelaskan bagaimana Flash mengalahkan Dwyer, namun Cicada muncul kembali bertahun-tahun kemudian.

Ditayangkan pada hari Selasa pukul 8 malam ET / PT di The CW, Bintang-bintang Flash diantaranya adalah Grant Gustin, Candice Patton, Carlos Valdes, Danielle Panabaker, Tom Cavanaugh, Jesse L. Martin, Danielle Nicolet, Hartley Sawyer dan Jessica Parker Kennedy.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author

Ayo mulai berdiksusi