Gotham Akhirnya Ungkap Asal Usul Joker

Joker Gotham

Penantian untuk mengetahui asal usul Joker akhirnya berakhir. Setelah memperkenalkan karakter tersebut selama lima musim, Serial TV Gotham akhirnya memberikan Joker kisah asal usulnya.

Untuk sementara waktu, hampir mustahil untuk memberikan cerita asli dari seri Batman untuk Clown Prince of Crime. Namun, sejak awal musim terakhir ini, tampak jelas bahwa Gotham akan memenuhi janjinya.

Dengan episode terbaru seri Fox yang berjudul “Ace Chemicals,” kami akhirnya memiliki jawabannya. Jeremiah Valeska adalah salah satu seri komik Joker sejati.

Ketika Jeremiah diperkenalkan di Season 4, dia diberi racun gas tawa yang diciptakan oleh saudara kembarnya, Jerome. Efek inilah yang mengubah kulitnya menjadi pucat, mengubah senyumnya menjadi mimpi buruk dan mengubahnya menjadi pembunuh yang gila.

Tapi tetap saja, dia bukan benar-benar Joker seperti yang sudah diketahui para penggemar DC. Akan tetapi ini hanya menjadi batu loncatan ke kisah yang sebenarnya.

Gotham

Dalam episode terbaru Gotham, Jeremiah dengan rencana berteman dengan Bruce Wayne, menciptakan kembali peristiwa malam ketika Thomas dan Martha Wayne dibunuh.

Tentu saja, segalanya tidak berjalan sesuai rencana Joker di masa depan, dan tidak lama Bruce mengejar Jeremiah tepat ke gedung Ace Chemicals.

Seperti yang diketahui penggemar, Ace Chemicals adalah lokasi terkenal yang paling dekat hubungannya dengan kelahiran Joker.

Gotham Ace Chemicals Tong

Dalam buku-buku komik DC seperti Batman: Zero Year, dan juga dalam film Batman Tim Burton 1989, fasilitas kimia ini adalah tempat Joker muncul setelah jatuh ke dalam tong bahan kimia yang memutihkan kulitnya.

Bruce dan Jeremiah bertarung di pagar tepat di atas bahan kimia beracun. Jeremia secara tidak sengaja tersandung dan jatuh tepat ke dalam tong cairan hijau.

Satu-satunya pertanyaan adalah, apakah akan ada yang tersisa dari Jeremiah ketika dia bangun, atau apakah hanya ada Joker? Kita akan segera mengetahui saat Gotham tayang pada 8 p.m. ET/PT di Fox.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author

Ayo mulai berdiksusi