TV

Titans Bersatu dalam Sebuah Foto Exclusive Terbaru

Setelah menggoda tentang para pahlawan muda DC Comics, para Titans akhirnya bergabung dalam seri DC Universe baru.

Trailer pertama Titans memperlihatkan sekelompok orang yang berbeda dan dengan masa lalu yang bermasalah. Sepertinya mereka akan bersatu sebagai sebuah tim untuk mengalahkan kekuatan gelap yang mengincar Raven yang diperankan oleh Rachel Rog.

Sekarang kita bisa melihat foto pertama dari tim Titans dari majalah EW, dan kalian bisa melihatnya di bawah ini.

Titans Ew Tampilan Pertama

Titans adalah serial superhero dengan R-rated pertama, membawa sekelompok karakter populer dari serial animasi ke live action untuk pertama kalinya.

Produser seri ini yaitu Geoff Johns berbicara tentang keputusan untuk menambahkan aksi dan patah tulang untuk pada Teen Titans.Tentu R-rated pantas untuk serial TV Titans karena akan memperlihatkan beberapa materi dewasa seperti kekerasan dan hal lainnya yang tidak pantas dilihat anak dibawah 17 tahun.

Melihat sebuah tim yang berkumpul untuk pertama kalinya adalah sesuatu yang sangat menarik bagi semua orang terutama aktor Brenton Thwaites yang berperan sebagai Dick Grayson.

Thwaites mengatakan bahwa persahabatan mereka semakin erat di belakang layar. Adegan favorit saya adalah berjuang bersama orang-orang itu karena saya merasa seperti aktor yang beruntung bisa bekerja sama dengan mereka dan kami semua bergaul dengan sangat baik, kata Thwaites.

Banyak karakter lain dari DC Comics akan muncul dalam seri ini. Seperti Doom Patrol, Donna Troy, dan sidekick Batman, Jason Todd.

Para penggemar sebelumnya sudah melihat bagaimana tampilan pertama Jason Todd sebagai robin dalam serial ini. Dalam foto itu terlihat bahwa Todd mungkin tidak akan cocok dengan Grayson. Hal ini tentu saja karena latar belakang mereka yang sangat jauh berbeda.

Alasan mengapa penggemar harus bersemangat untuk acara ini adalah karena akan ada begitu banyak seri film superhero lainnya yang akan datang yang berasal dari serial Titans ini.

Titans akan debut perdana pada layanan streaming DC Universe pada 3 Oktober 2018.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.