Resident Evil: Infinite Darkness Rilis Trailer Perdana dan Umumkan Tanggal Mainnya

in ,
Trailer Resident Evil: Infinite Darkness
Resident Evil Infinite Darkness | Netflix

Akhirnya setelah berbulan-bulan menunggu, trailer penuh (full) perdana seri animasi 3D, Resident Evil: Infinite Darkness dirilis juga.

Ya sekali lagi, setelah beberapa bulan lalu kita menyaksikan cuplikan teaser trailer-nya, akhirnya trailer penuh seri animasi 3D Resident Evil keempat, Resident Evil: Infite Darkness dirilis juga. Sebelum membahas lebih jauh, yuk kita saksikan dulu cuplikan trailer-nya tersebut berikut ini.

Bagaimana? Kalau menurut gue setelah melihat trailer-nya, gue terkesan banget. Terutama pada tampilan animasi 3D-nya yang terlihat kian halus banget. Benar-benar jauh dari tampilan animasi 3D adaptasi film-film animasi RE sebelumnya.

Selain itu yang membuat excited adalah fakta bahwa filmnya akan menampilkan reuni duet karakter RE terfavorit fans, Leon Kennedy dan Claire Redfield.

Tanggal Penayangan

Eltg3alucaaioha 1280x720 1
Claire Redfield | Gamedaim

Sosok Leon dan Claire di seri ini akan disuarakan oleh dua aktor yang juga mengisi suara kedua karakternya di remake game Resident Evil 2 (2019), Nick Apostolides dan Stephanie Panisello. Masih belum ketahuan berapa banyak jumlah episode serinya namun yang jelas, Resident Evil: Infinite Darkness akan rilis di Netflix, 8 Juli 2021.

JANGAN LEWATKAN •
Rilis Poster Baru, Gunpowder Milkshake Bakal Rilis di Netflix

Seperti yang kita saksikan melalui trailer-nya, film ini nantinya akan mengisahkan Leon yang harus melakukan investigasi di Gedung Putih (The White House) terkait insiden peretasan (hacking) data / file super rahasia binti sensitif.

Namun ketika sedang asyik melakukan tugasnya, seperti hal-nya kebanyakan kisah RE, sepasukan zombie menyerang kantor Presiden Amerika Serikat tersebut. Di tengah-tengah ini, ia bertemu Claire yang sedang menyelidiki gambar misterius yang dibuat oleh anak kecil.

Pada akhirnya dua kepentingan berbeda ini melebur menjadi satu setelah keduanya bertemu. Dan kini Leon dan Claire saling bahu-membahu, mengungkap semua kejahatan yang mereka hadapi.

Kalau gue lihat sekali lagi, Resident Evil: Infinite Darkness, memiliki potensi besar untuk keren banget. Selain animasi, plot kisahnya yang super simpel dan general ini, entah mengapa terasa asyik saja. Well, mari kita berdoa saja semoga nantinya memang demikian.

JANGAN LEWATKAN •
Zack Snyder Rilis Foto Terbaru Army of the Dead

Nah sekarang bagaimana nih guys? Apakah kamu adalah salah satu yang merasa excited untuk menyaksikan seri Resident Evil: Infinite Darkness?