Video Lokasi Syuting Gotham Perlihatkan Detail Kostum Batman

in ,
Batman Gotham

Meskipun Bruce Wayne akhirnya mengenakan jubah dan menjadi Batman di final seri Gotham, pertunjukan itu tidak memberikan tampilan yang mendalam pada kostumnya.

Namun sebuah video dari lokasi syuting baru menunjukkan detail kostum dari berbagai sudut.

Postingan tersebut berasal dari Mikhail Mudrik di Instagram, menunjukkan kostum Batman yang lebih detail dan dalam berbagai situasi yang berbeda.

Murdrik menggantikan David Mazouz, yang sebaliknya menyuarakan karakter dan menampilkan wajahnya dalam gambar close-up. Alasan untuk perubahan itu adalah bahwa kostum itu dirancang untuk seseorang yang lebih tinggi daripada Mazouz.

Final seri Gotham tayang perdana 25 April di Fox dan berlangsung sepuluh tahun di masa depan. Batman hanya muncul sekilas sampai akhir episode.

Beberapa penggemar kecewa Batman tidak memainkan peran yang lebih besar di final. Tetapi produser eksekutif John Stephens telah mengatasi kekhawatiran itu dengan menjelaskan acara itu ingin lebih fokus pada orang-orang dan kota yang menciptakan Batman.

Gotham dibintangi oleh Ben McKenzie sebagai James Gordon, Donal Logue sebagai Harvey Bullock, David Mazouz sebagai Bruce Wayne, Robin Lord Taylor sebagai Penguin, Camren Bicondova sebagai Selina Kyle, Erin Richards sebagai Barbara Kean, Sean Pertwee sebagai Alfred Pennyworth dan Shane West sebagai Bane.

Season 5 dan seri lengkap Gotham akan trsedia di Blu-Ray dan DVD pada 11 Juni mendatang.

Tinggalkan Balasan