Auto Kaya, Inilah 5 Aktor Dengan Bayaran Paling Tinggi Per Film

in , ,
D0068efa1a07ecf1d9248d0715ed4aacce1df8cc1e9311ed047aaca665b464f8 3987868

Dalam memproduksi sebuah film biasanya akan menelan banyak biaya. Salah satu di antaranya ialah untuk membayar aktor yang dimainkan. Tidak main-main, ada beberapa aktor yang memang memiliki bayaran yang sangat fantastis.

Mereka tercatat sebagai aktor dengan bayaran tertinggi untuk satu film saja. Bukan tanpa alasan, para aktor ini memang terbilang memiliki kualitas akting yang sangat mumpuni.

Wajar saja jika mereka dibayar dengan sangat tinggi, karena rata-rata film yang mereka bintangi juga masuk blockbuster.

Berikut ini adalah deretan aktor dengan bayaran tertinggi dalam satu film.

5 Aktor Dengan Bayaran Tertinggi

Keanu Reeves

Keanu Reeves memegang rekor sebagai seorang aktor dengan bayaran tertinggi untuk satu film. Keanu mendapatkan 126 juta dolar AS untuk perannya sebagai Neo di film ” Matrix Reloaded “.

JANGAN LEWATKAN •
Dwayne Johnson Kembali Dinobatkan Sebagai Aktor Termahal Hollywood 2020

Dengan pendapatan yang luar biasa, Keanu ternyata sangat dermawan. Setelah trilogi yang dibintanginya selesai, dia membelikan motor Harley Davidson untuk masing-masing stunt crew.

Will Smith

Kemudian ada aktor ternama yakni Will Smith. Dia menerima bayaran 100 juta dolar AS saat berperan dalam film ” Men In Black “. Itu adalah 1/6 dari pendapatan kotor film tersebut.

Bayaran itu dianggap wajar, karena pada saat itu karir seorang Will Smith berada dalam puncak kejayaannya.

Robert Downey Jr

Aktor yang satu ini memang tidak diragukan lagi. Wajar saja jika Robert Downey Jr termasuk salah satu aktor dengan bayaran tertinggi per filmnya. Selain menjadi aktor pertama yang dipilih sebagai Avenger, dia juga jadi aktor dengan bayaran tertinggi.

Terbukti, perannya dalam film ” Infinity War ” Robert Downey Jr mengantongi pemasukan sebanyak 75 juta dolar AS.

JANGAN LEWATKAN •
Toy Story 4 Dapatkan Skor Sempurna Di Ulasan Rotten Tomatoes

Johnny Depp

Kalian pasti sudah pernah mendengar bahwa film ” Pirates of the Caribbean ” adalah salah satu film dengan biaya produksi paling mahal. Hal ini karena untuk membiayai seorang Johnny Depp sangatlah mahal.

Diketahui bahwa Johnny Depp mendapat bayaran sebesar 55 juta dolar AS untuk satu film ” Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides “.

Tom Hanks

Yang terakhir adalah Tom Hanks. Perannya dalam film ” Forrest Gump ” tidak hanya membuatnya menjadi pemenang Oscar. Wajar saja jika peran Tom Hanks dalam satu film dibayar dengan sangat tinggi, yakni lebih dari 70 juta dolar AS.

Waaah…sangat fantastis ya ? bagaimana menurut kalian ? layakkah mereka dibayar sebesar itu ? Skuy komen dibawah ini !