Terkenal Sih, Tapi 5 Artis Ini Dinilai “Modal Tampang” Doang, Yang Terakhir Karirnya Meredup

in , ,
00258545

Untuk menjadi seorang publik figur, sudah sewajarnya memiliki bakat khusus. Misalkan dalam seni peran, artis tersebut harus memiliki kemampuan akting yang baik.

Bagaimana jadinya jika ia ternyata tidak bisa apa-apa, hasilnya jelas akan mengecewakan penonton. Berkat bakat yang ia miliki, popularitasnya juga akan terus terjaga.

Namun sekarang banyak artis-artis yang terkenal bukan karena talentanya, dan akhirnya karir mereka meredup sekejap. Nah apakah artis-artis berikut ini hanya bermodalkan tampang dalam berkarir?

5 Artis yang Katanya Modal Tampang Doang

Stefan William

Karir lelaki yang kini sudah menjadi ayah ini melejit saat membintangi sinetron “Anak Jalanan”. Bahkan dengan sekejap ia sukses menjadi idola anak muda sekarang, ditambah ia memiliki wajah yang tampan sebagai daya tarik.

Setelah menikah, ia justru jarang terlihat di layar kaca sehingga sangat dirindukan penggemarnya. Akan tetapi ada kekurangan yang dimiliki Stefen William. Saat berakting, gaya bahasanya terlihat agak kaku, berbeda saat ngobrol biasa.

Kevin Julio

Meski karirnya dalam dunia peran cukup mengesankan, namun ia seringkali dinilai negatif oleh orang lain. Sampai-sampai sebutan modal tampang disematkan kepadanya.

Kevin Julio merupakan salah satu pemain utama di sinetron “Ganteng-ganteng Serigala”. Perannya cukup bagus, ia bisa berakting lepas dengan pemain lainnya.

Verrell Bramasta

Untuk masalah tampang, Verrell jangan diragukan lagi. Verrell merupakan pendatang baru yang cukup populer saat ini. Selain itu, Verrell juga menjalani profesinya sebagai seorang model.

Tampangnya yang menarik ia manfaatkan dengan baik. Namun tak jarang ia dinilai hanya menonjolkan ketampanannya saja, saat akting ia kurang pandai. Hal itu sangat jelas terlihat saat ia berbicara ketika akting, ia seperti tidak lugas.

Syahnaz Sadiqah

Karirnya di dunia hiburan tidak ia bangun sejak dini. Adik kandung Raffi Ahmad ini terkenal berkat kakaknya. Kecantikannya membuat ia bisa bersaing dengan artis lain untuk bisa berkarir dalam dunia artis. Namun ia juga seringkali dikatakan artis hoki dan modal tampang oleh orang lain.

Chand Kelvin

Tak bisa dipungkiri, popularitas yang di dapatkan Chand merupakan hasil dari campur tangan Alm. Olga Syahputra. Chand Kelvin pernah membintangi acara Pesbuker serta Yuk Keep Smile.

Dalam acara tersebut ia dituntut untuk bisa menghibur pemirsa dengan candaannya. Tapi terkadang apa yang ia lakukan tidak membuat pemirsanya terhibur. Kini ia jarang sekali terlihat di layar kaca dan karirnya meredup.


Itulah deretan artis yang dinilai hanya bermodalkan tampang di dunia hiburan. Terlepas dari itu semua, setiap orang pasti melakukan kerja keras untuk menghasilkan sesuatu yang setimpal.

Bagaimana dengan pendapat kalian? Apakah kalian setuju artis diatas disebut sebagai artis modal tampang ? Skuy berikan komentar kalian di bawah ini !


Referensi: Tribunnews

Tinggalkan Balasan