Segini Lho Gaji 4 Host Acara Talk Show Ini, Kondang atau Baru Sama Aja

in , , ,
Maxresdefault (1)

Talk Show merupakan salah satu acara yang biasanya menjadi andalan di setiap televisi Indonesia. Acara ini dipimpin oleh pembawa acara atau yang lebih sering dibilang Host. Talk Show cukup digemari karena bintang tamu yang datang cukup terkenal atau pembawaan Host yang mantap.

Tapi pernah penasaran nggak sih, berapa kisaran honor Host acara Talk Show? Kalo penasaran berikut ini ulasannya.

Inilah Gaji 4 Host Ternama Siaran TV Indonesia

Tukul Arwana

Tukul Arwana merupakan Host kondang yang sukses menjadi membawakan acara “Bukan Empat Mata”. Selain itu ia juga kerap mengisi berbagai acara. Diketahui gajinya per episode di acara Talk Show mencapai 50 juta untuk setiap episodenya.

Deddy Corbuzier

Awalnya Deddy berkarir sebagai seorang pesulap, tapi kemudian ia mencoba peruntungan di dunia presenter.

Deddy sendiri kini sudah sukses menjadi host terkenal di acara “Hitam Putih” selama beberapa tahun. Diketahui bayaran shownya berkisar 150 juta-250 juta, acara TV 50 juta dan untuk MC sekitar 100-150 juta per episode.

Sule

Hasil gambar untuk sule

Setelah tidak lagi bermain di OVJ. Sule pun menjadi host yang cukup tenar di acara “Ini Talk Show”. Sule sendiri juga menjadi salah satu komedian termahal di Indonesia.

Diketahui bayaran yang diperoleh di “Ini Talk Show” sebesar 40 juta per episode, di “Comedy Night Live” 30 juta per episode, dan dulu kala masih di OVJ diperkirakan honornya mencapai 50 juta.

Hotman Paris

Siapa sih yang tidak kenal Hotman Paris? Pengacara kondang tanah air. Kini ia juga menjadi host di acara Talk Show nya. Awalnya ia tidak mau karena memiliki kesibukan sebagai pengacara.

Pihak TV pun sampai menaikkan tarifnya 5 kali lipat agar Hotman mau. Tapi jumlah pastinya ia tidak mau mengungkapkan.

Jika demikian, tentu honornya setiap show sangat mahal bukan? Mengingat gajinya sebagai pengacara saja sudah mahal. Bisa dikatakan dia masih baru di dunia presenter, namun gajinya sudah melebihi gaji para host kondang tanah air.


Bagaimana menurut kalian? Layakkah mereka dibayar sebesar itu ? Yuk berikan komentar kalian di bawah ini ya !

Sumber: Okezone, Mojok, WowKeren

Tinggalkan Balasan