Nonton YouTube Sampai Malam, Suami Ini Malah Bunuh Istrinya!

in ,
YouTube 2

YouTube yang merupakan layanan streaming video ini memang menjadi salah satu media yang paling banyak dikunjungi oleh orang. Dengan beragam video yang menarik dan menghibur, tentu saja banyak orang yang selalu menonton video di YouTube sampai lupa akan waktu.

Jika sudah kelewat batas, tentu saja kalian harus sadar agar tidak terjadi aksi seperti di India ini. Dimana telah dilaporkan bahwa telah terjadi aksi pembunuhan diaman sang suami tega membunuh istrinya karena menonton YouTube sampai malam.

YouTube

Perempuan yang berusia 22 tahun itu dibunuh oleh suaminya sendiri Chetan Chowghule (32) dengan cara mencekik lehernya memakai tali, pada Rabu (10/4/2019) malam.

Pelaku meminta istrinya untuk berhenti menonton film karena suaranya mengganggu dirinya yang hendak tidur, tapi istrinya menolak,” kata polisi mengutip dari pernyataan pelaku.

“Dia memberi tahu kami bahwa setelah beberapa waktu dia sempat tertidur. Tetapi dia terbangun sekitar pukul 04.00 pagi dan melihat istrinya masih juga menonton film di Youtube. Dia pun marah dan keduanya bertengkar. Pelaku lantas mengambil seutas tali nilon yang digunakannya untuk mencekik istrinya hingga tewas,” terang polisi seperti yang dikutip Mumbai Mirror.

YouTube 1

Setelah melakukan aksi tersebut, pelaku pun sadar dan langsung menyerahkan diri kepada polisi.

Pelaku memberi tahu kami jika dia kehilangan kesabaran dan melakukannya dengan marah. Setelah beberapa saat dia baru tersadar namun istrinya sudah meninggal. Dia datang kepada kami dan menyerahkan diri,” beber pihak polisi.

Ayo mulai berdiksusi