Demi Rich Brian, Gojek Rela Antarkan Makanan Indonesia Ke New York

in , , ,
5d369bd4938f8

Baru-baru ini, penyanyi hip hop asal Indonesia Rich Brian yang sedang berkarya di kancah Internasional menyampaikan kerinduannya akan makanan Indonesia.

Berawal dari Tweet Brian yang menulis jika ia baru saja meninggalkan Tanah Air menuju New York, tetapi ia sudah kangen makanan Indonesia. Keluhan ini disampaikan melalui akun @richbrian, Sabtu (19/7) yang kemudian menjadi viral di Twitter.

Just left for New York & already miss Indonesian food

Baru saja tiba di New York & sudah merindukan makanan Indonesia..” ungkap Rich Brian.

Melihat keluhan dan kerinduan Rich Brian dengan makanan Indonesia, Gojek Indonesia melalui akun Twitter @gojekindonesia membalas cuitan tersebut dan meminta penyanyi kelahiran 1999 ini untuk memberikan alamat dan makanan Indonesia apa yang ia rindukan.

DM us your address, and let us know what you miss eating

JANGAN LEWATKAN •
Cara Mendapatkan Akses 7 Hari Gratis Nonton Film di Aplikasi Goplay

DM alamatmu ke kami, dan biarkan kami tahu makanan apa yang kamu rindukan” tulis @gojekindonesia sambil mengunggah screenshot menu makanan Indonesia di aplikasi tersebut.

Rich Brian rindu makanan Indonesia. (twitter/richbrian)

Awalnya Brian tidak yakin dengan niat Gojek Indonesia untuk mengantarkan makanan Indonesia untuknya di New York, Amerika. Namun, Brian tetap mengirimkan DM yang berisikan alamatnya di New York.

Rencana Gojek Indonesia mengirimkan makanan Indonesia ke Rich Brian ini sempat dianggap hisapan jempol oleh beberapa netizen. Bahkan banyak meme yang menyebar karena hal ini. Salah satunya adalah potret dua driver ojol yang sedang berada di sebuah kabin pesawat ini.

Gojek Indonesia ke New York. (twitter/dwiiputt)

Benar saja, tepat pada Selasa (23/7) Gojek Indonesia menunjukkan keseriusannya dan mengirimkan makanan Indonesia yang dirindukan Rich Brian ke New York. Hal ini disampaikan sendiri oleh @88rising, manajemen Rich Brian di New York.

JANGAN LEWATKAN •
Penumpang Bisa Tahu Tubuh Driver Gojek Lewat Aplikasi di Masa Depan

Yall really flew all the way out here

Kalian benar-benar terbang ke sini..” tulis @88rising.

Dalam potret yang diunggah terlihat Rich Brian yang berdiri di depan pintu sedang terkejut melihat seorang driver ojol yang mengantarkan makanan Indonesia yang ia rindukan untuk disantap.

Rich Brian rindu makanan Indonesia. (twitter/88rising)

Viral di Twitter, unggahan ini lalu mendapat beragam komentar dari netizen. Beberapa warganet dibuat kaget dan terpukau dengan keseriusan Gojek Indonesia mengantarkan makanan hingga ke luar negeri.

Bagaimana menurut kalian? Kira-kira berapa ongkirnya yang harus di tanggung Brian ya?