FaktaHypeViral

Bikin Wanita Gigit Jari, Beberapa Aktor Tampan Ini Ternyata Seorang Gay

Menjadi aktor atau bintang film pastilah akan memiliki banyak penggemar, baik pria maupun wanita. Banyak penggemar akan mencintai aktor tersebut, bahkan tak sedikit yang kecewa apabila sang aktor memilih untuk menikah.

Namun yang lebih mengecewakannya lagi adalah, jika aktor tersebut memiliki kelainan seksual, atau yang biasa disebut gay. Tentu fans wanita langsung gigit jari, karena aktor yang mereka sukai ternyata seorang penyuka sesama jenis.

Berikut Deretan Aktor Tampan Hollywood yang Menyukai Sesama Jenis atau Gay !

Jeremiah Brent dan Nate Berkus

Inilah pasangan gay yang sangat sensasional dan tampil apa adanya. Brent dan Berkus merupakan pasangan gay yang tidak pernah malu menampilkan jati diri mereka di depan publik. Bahkan tidak jarang jika mereka sering kepergok melakukan ciuman di depan publik. Diketahui jika hubungan mereka sudah terjalin dari tahun 2014.

Zachary Quinto

Jika kalian pernah menonton film Star Trek, kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan aktor yang satu ini. Pada tahun 2011 silam, Zachary Quinto membuat pengakuan yang cukup mengejutkan. Yap, dirinya mengaku penyuka sesama jenis. Bahkan Zachary Quinto pernah menjadi aktivis yang memperjuangkan hak-hak kaum gay.

Wentworth Miller

Wentworth Miller juga merupakan aktor yang ternyata seorang gay. Hal itu terungkap manakala ia tidak mau menghadiri undangan festival film di Rusia karena ia tidak rela melihat perlakuan semena-mena yang dilakukan pemerintah Rusia terhadap kaum gay.

David Burtka & Patrick Harris

Aktor David Burtka & Patrick Harris tak hanya mengaku jika mereka gay, mereka juga bahkan mengatakan kalau mereka adalah pasangan kekasih dan mereka telah melakukan pertunangan pada tahun 2014 silam.

Matt Bomer

Mat Bomer merupakan aktor dan pembawa acara TV di Amerika Serikat. Pada tahun 2012 Mat Bomer memilih untuk mengumumkan ke publik jika dirinya adalah seorang gay. Bahkan yang bikin terkejut adalah Mat Bomer sudah memiliki anak bersama pasangannya hasil dari transplantasi sel telur.

Andrew Rannells

Andrew Rannells adalah penyanyi berdarah Irlandia yang secara terang-terangan mengaku jika ia seorang gay. Ia mengaku kalau dirinya memiliki kelainan seksual tersebut sejak dirinya masih remaja, yakni ketika umurnya 18 tahun. Hebatnya, keluarga tidak ada yang terkejut pasca pengakuan Andrew Rannells tersebut.

Sam Smith

Memiliki paras yang tampan serta suara yang merdu, membuat Sam Smith banyak dipuja-puja para kaum hawa. Sam Smith berhasil memikat para penikmat musik dunia dengan suara emasnya. Namun siapa sangka, Sam Smith ternyata adalah seorang gay.

Mendengar kabar ini, tentunya mengejutkan banyak penggemarnya, terutama penggemar wanitanya. Terlepas dari itu semua, meskipun memiliki kelainan seksual, nyatanya Sam Smith bisa membuktikan diri dengan keberhasilannya meraih empat penghargaan dalam ajang Grammy Award di tahun 2015.


Nah, itulah 9 aktor tampan yang ternyata adalah seorang gay. Bagaimana perasaan kalian setelah mengetahui hal ini? Berikan komentar di bawah ya.

Sumber: tentik

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment