Daftar Tim Esports Fortnite Terbaik Saat Ini

in
Daftar Tim Esports Fortnite Terbaik Saat Ini
Daftar Tim Esports Fortnite Terbaik Saat Ini

Hingga saat ini Fortnite telah menjadi salah satu game battle royale yang diminati oleh banyak pecinta games di seluruh dunia tidak terkecuali di Indonesia.

Puncak kesuksesan dari Fortnite sendiri terjadi pada 2019 kemarin, di mana game ini menjadi salah satu game yang bisa dibilang sangat populer. Dengan kepopulerannya yang semakin berkembang, banyak dari organisasi Esports yang membentuk divisi Fortnite mereka.

Seperti yang kita ketahui, ada banyak sekali tim Esports Fortnite yang kini telah berkompetisi di berbagai turnamen Fortnite. Nah berikut ini beberapa tim Esports Fortnite terbaik saat ini. Berikut ulasannya.

5 Tim Esport Fortnite Terbaik

1. Sentinels

tim esports fortnite terbaik
Sentinels

Tim Esports Fortnite terbaik yang pertama adalah Sentinels. Salah satu player Sentinels yang menyita perhatian adalah Kyle “Bugha” Giersdorf. Bagaimana tidak Kyle “Bugha” Giersdorf berhasil menjadi milyarder muda dari hadiah di ajang Fortnite World Cup 2019, kategori Solo Tournament!

Selain Kyle “Bugha” Giersdorf, tim Esports ini juga diisi oleh Cayden “Carose” Bradford, Nicholas “Aspect” McGuire, Owen ” Animal” Wright, Tyler “Highsky” Tereso dan Brian “Zyfa” Wielgolaski.


2. Cooler Esports

tim esports fortnite terbaik
Cooler.gg

Tim Esports Fortnite terbaik yang kedua adalah Cooler Esports. Cooler Esports adalah organisasi esports Inggris yang juga bersaing di turnamen Fortnite.

Dua player mereka yakni Emil Bergquist “Nyhrox” Pedersen dan David ‘Aqua‘ Wang berhasil menjuarai Fortnite World Cup 2019 kategori Duo.

Selain memiliki tim Esports divisi Fortnite, Cooler Esports juga memiliki divisi tim Esports lainnya yakni devisi Apex Legends yang tidak kalah pamornya.


3. Counter Logic Gaming

tim esports fortnite terbaik
clg.gg

Tim Esports Fortnite terbaik yang ketiga adalah Counter Logic Gaming. Salah satu player Counter Logic Gaming yang mengikuti Fortnite World Cup 2019 adalah Harrison “psalm” Chang.

Dalam turnamen tersebut Harrison “psalm” Chang berhasil menjadi runner-up. Berkat Harrison “psalm” Chang membuat Counter Logic Gaming kini dikenal dikalangan pecinta Fortnite.

Selain devisi Fortnite, Counter Logic Gaming juga memiliki divisi lain seperti League of Legends, CS:GO, dan Apex Legends.


4. Lazarus Esports

Lazarus Esports
Lazarus.gg

Tim Esports Fortnite terbaik selanjutnya adalah Lazarus Esports. Yang membuat tim ini menjadi naik daun adalah berkat dua pemain mereka yang berhasil menjadi runner-up di Fortnite World Cop 2019 silam.

Di mana kedua pemain tersebut adalah Dave Jong “Rojo” dan Jaden Ashman “Wolfiez”, mereka merupakan runner-up di Fortnite World Cop 2019 dalam kategori duo.

Selain itu, tim Lazarus Esports juga menyumbang playernya meraih posisi keempat pada Fortnite World Cup 2019 kategori Solo yakni Nate Koe “Kreo” asal Hong Kong.


5. 100 Thieves

100 Thieves
100 Thieves

Di daftar terakhir adalah 100 Thieves. Tim Esports ini sendiri didirikan oleh mantan kapten Call of Duty Gaming OpTic yakni Matthew “Nadeshot” Haag.

Popularitas tim esports ini semakin dikenal ketika mereka menyumbangkan player mereka di ajang Fortnite World Cup 2019 yakni Ceice dan Elevate. Dalam ajang turnamen tersebut Ceice dan Elevate berhasil meraih posisi ketiga. 


Itulah beberapa tim Esports Fortnite terbaik saat ini. Apakah ada tim Esports Fortnite favorit kalian? Jangan lupa komen di bawah ya!

Pastikan update selalu berita game kalian hanya di Dafunda Game ya !

Tinggalkan Balasan