Klasemen Sementara Dan Jadwal MPL Season 5 Pekan Kedua

in
Klasemen Pekan Pertama MPL Season 5
Klasemen Pekan Pertama MPL Season 5 | id-mpl.com

Setelah menjalani serangkaian pertandingan di pekan pertama MPL Season 5, RRQ sukses bertengger di puncak klasemen setelah mendapatkan dua kemenangan sempurna.

Kemenangan sempurna pertama di dapat RRQ ketika bertanding melawan tim rival mereka yakni Evos Legends. Laga yang bertajuk El Clasico ini berhasil di menangkan King of The King yakni Rex Regum Qeon (RRQ).

Dalam laga tersebut RRQ dengan sukses meraih dua kemenangan secara beruntun. Hal ini menjadi kemenangan sempurna pertama di MPL Season 5. Setelah bertanding melawan sang rival, pada Minggu (9/2/2020) RRQ bertanding melawan Geek Fam ID.

Dalam pertandingan tersebut, lagi-lagi RRQ sukses menunjukan permainan terbaik mereka. Hal tersebut di buktikan dengan kemenangan telak 2-0 untuk kemenangan RRQ.

RRQ Puncaki Klasemen Sementara

Dengan dua kemenangan yang di peroleh Rex Regum Qeon, membuat mereka kini bertengger di posisi puncak klasemen sementara MPL Season 5 dengan game rate 100%.

Klasemen Pekan Pertama MPL Season 5
id-mpl.com

Selain RRQ, pada pekan pertama MPL Season 5 ini juga terdapat tim yang sedikit mencuri perhatian, yakni Bigetron Alpha. Hal ini di buktikan dengan dua kemenangan yang di dapatkan dengan comeback yang manis.

Dengan dua kemenangan yang diperoleh BTR, membuat mereka bertengger di posisi kedua dengan game rate 67%. Di posisi ketiga disusul oleh Alter Ego dengan game rate 60%.

Di dasar klasemen terdapat nama Geek Fam ID dengan game rate 0%. Hal ini di dapatkan dari dua kekalahan yang di alami Geek Fam ID. Dimana kekalahan pertama didapatkan saat melawan Alter Ego dan yang terbaru menghadapi Rex Regum Qeon.

Jadwal MPL Season 5 Pekan Kedua

MPL Season 5 1
id-mpl.com

Dengan selesainya semua pertandingan pada pekan pertama, tentunya hal ini membuat para tim harus berbenah dalam menghadapi pertandingan di pekan kedua.

Pekan kedua MPL Season 5 sendiri akan berlangsung pada 14 Februari 2020 mendatang. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah jadwal rinci pekan pertama untuk MPL Season 5:

Jumat (14 Februari 2020):

  • Aura Esports vs Geek Fam ID (19:00 WIB)
  • Bigetron Alpha vs Genflix Aerowolf (21:15 WIB)

Sabtu (15 Februari 2020):

  • Bigetron Alpha vs Aura Esports (16:00 WIB)
  • Alter Ego VS Evos Legends (18:30 WIB)
  • Genflix Aerowolf vs Rex Regum Qeon (20:45 WIB)

Minggu (16 Februari 2020):

  • Evos Legends VS Onic Esports (16:00 WIB)
  • Rex Regum Qeon VS Alter Ego (18:45 WIB)

Nah itulah jadwal lengkap MPL Season 5 untuk pekan kedua. Untuk pekan pertama sendiri, Evos Legends baru memainkan satu pertandingan. Namun pada pekan kedua nanti Evos akan bertanding dua kali yakni pada 15 dan 16 Februari.

Penampilan yang terbilang cukup mengecewakan bagi Evos Legends pada pekan pertama. Apakah pada pekan kedua nanti juara bertahan MPL ini akan memberikan permainan terbaiknya ? Oleh karena itu pastikan update selalu berita kalian hanya di Dafunda Game ya !

Tinggalkan Balasan