RRQ Sukses Bungkam Evos Legends Dengan Kemenangan Sempurna 2-0

in
RRQ Sukses Bungkam Evos Legends
RRQ Sukses Bungkam Evos Legends | Mobile Lengends Indonesia/Youtube

Kemarin, laga El Clasico antara RRQ dan Evos Legends dalam lanjutan MPL Season 5 sukses menyuguhkan pertandingan yang sangat seru. Seperti yang kita ketahui, RRQ dan Evos merupakan musuh bebuyutan dalam ajang MLBB Indonesia.

Pada pertemuan mereka kemarin, RRQ sukses melibas rival abadinya tersebut dengan skor meyakinkan. Seperti yang kita ketahui , selama ini RRQ selalu berada di bawah bayang-bayang EVOS Legends pada Mobile Legends Professional League (MPL).

Dalam laga El Clasico yang digelar di XO Hall, Jakarta Barat, pada Sabtu (8/2/2020) itu, RRQ berhasil meraih kemenangan sempurna dengan skor 2-0 atas EVOS Legends. Kemenangan sempurna ini pun menjadi kemenangan sempurna pertama yang terjadi di MPL Season 5.  

Menyajikan Pertarungan Sengit

Dari dua game yang tersaji, RRQ maupun Evos saling menjual beli serangan yang sengit. Sanking sengitnya, pertandingan yang tersaji harus berlangsung hingga late game. Hal ini tentu membuat kedua tim harus berpikir dan membutuhkan konsentrasi tinggi.

Pertandingan yang cukup seru ini harus berlangsung selama 26 menit pada match pertama. sebenarnya dalam match pertama Evos hampir mampu mengalahkan RRQ. Namun, strategi yang disusun RRQ secara rapi sukses mengantarkan mereka pada kemenangan pertama dengan skor kill 34-26.

Dalam sengitnya pertandingan yang tersaji, ada satu nama yang mencuri perhatian. Dia adalah roaster baru milik RRQ Zulkarnain “Wizzking” Zulkifli. Wizzking sendiri adalah seorang streamer yang kerap memberikan gameplay-gameplay mengenai Mobile Legends.

Di macth pertama, Wizzking sukses menjadi MVP dengan menggunakan hero markmans Karrie. Tidak sampai di situ, pada macth kedua Wizzking juga sukses menjadi MPV. Yang uniknya adalah hal itu dia dapatkan dengan juga menggunakan hero Karrie.

Sukses Membalaskan Dendam

Dengan kemenangan sempurna yang di dapatkan oleh RRQ, tentunya ini menjadi modal penting untuk mereka. Pasalnya, dalam beberapa pertemuan terakhir melawan Evos, RRQ hampir selalu mengalami kesulitan.

Selain itu, dengan kemenangan ini RRQ sukses membalaskan dendam mereka yang terjadi pada saat grandfinal MPL season 4 dan juga M1. Meskipun begitu, squad RRQ tentunya tidak boleh jumawa terlalu dini. Pasalnya, perjalanan mereka di MPL season 5 ini masihlah panjang.

Menurut kalian gimana pertandingan antara RRQ VS Evos Legends kemarin ? ayo share tanggapan kalian di kolom komentar ya. Dan pastikan selalu update berita game kalian hanya di Dafunda Game.