Perjalanan Berakhir, Onic Esports Resmi Umumkan Perpisahan Dengan Udil!

in
Perjalan Berakhir, Onic Esports Resmi Umumkan Perpisahan Dengan Udil
Perjalan Berakhir, Onic Esports Resmi Umumkan Perpisahan Dengan Udil | Youtube/Onic Esports

Bagi kalian penggemar game MOBA Mobile Legends, tentunya sudah tidak asing lagi dengan salah satu pemain profesional bernama Udil Surbakti alias Udil. Seperti yang kita ketahui bersama, Udil adalah salah satu pemain ONIC Esports dengan kemampuan yang terbilang cukup mumpuni.

Kabar yang ditunggu banyak orang akhirnya muncul. Rumor Udil Surbakti pergi dari Onic Esports menjadi nyata. Gosip soal kepergian Udil dari Onic mulai terdengar saat Alter Ego mengunggah teaser soal roster barunya. Ketika itu ada silhoutte foto yang mirip seperti Udil.

Alter Ego Menjadi Pelabuhan Baru

Baru-baru ini pihak Onic Esports resmi mengumumkan bahwa Udil telah resmi keluar dari organisasi Esports tersebut. Hal tersebut setelah dirinya berhasil membawa nama Onic Esports ke turnamen besar.

Dalam beberapa hari belakangan ini, sosok Udil tengah dikaitkan dengan Alter Ego. Pasalnya, akun Social Media milik Alter mengunggah beberapa bocoran yang mengarah ke Udil, yang tidak lain merupakan ikon bagi team ONIC Esports.

Beberapa siluet yang memperlihatkan sosok Udil membuat komunitas Mobile Legends percaya bahwa ia akan segera berseragam Alter Ego. Berita mengenai kepergian Udil dari ONIC Esports menjadi pembahasan yang cukup hangat di kalangan pecinta Mobile Legends.

Perjalanan Udil Bersama ONIC Esports

Semenjak membela bendera si landak kuning, Udil telah berhasil membawa tim tersebut menjuarai MSC 2019 di Manila, Filipina. Saat itu, Udil tampil begitu luar biasa dan menyabet gelar sebagai MVP.

Hal tersebut membuat Udil dianggap sebagai ikon dari tim Landak Kuning pada saat itu. Hal tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya penampilan Udil di MSC 2019 lalu berhasil mencuri perhatian banyak orang berkat kepiawaiannya dalam menggunakan berbagai hero.

Sebelum MSC 2019, nama Udil juga sudah melambung katika ia dan kawan-kawan berhasil menyabet gelar juara MPL Season 4. Sayangnya, Udil dan ONIC Esports tak mampu berbuat banyak di gelaran tersebut.

Beredarnya berita ini, Alter Ego sendiri kemungkinan besar akan segera mengumumkan kehadiran Udil. Hal tersebut dibuktikan dari kehadiran siluet Udil di poster roster MPL Season 6 Alter Ego. Patut dinantikan bagaimana kiprah Udil bersama Alter Ego nantinya. Jadi pastikan kalian pantau terus Dafunda Game yaa!!