Brandini Resmi Keluar dari Tim Esports Evil Geniuses!

in , ,
Brandini Evil Geniuses
Brandini Evil Geniuses | Inven Global

Seperti biasa setiap tahunnya, tim eSports akan melakukan persiapan untuk memulai musim berikutnya. Dalam masa tersebut, banyak berita yang di bagikan tentang apakah pemain akan tinggal atau pindah dari suatu tim. Baru-baru ini ada beberapa pengumuman besar dalam kategori kompetisi League of Legends, salah satu pengumuman besar tersebut yaitu tim Evil Geniuses yang melepas pemainnya.

Melalui Tweet resmi Evil Geniuses, mereka mengumumkan bahwa telah melepas salah satu pemain dari devisi League of Legends yaitu Brandini. Brandini sudah bergabung dengan Evil Geniuses sejak Januari lalu, dan telah membantu tim ke tempat kedua pada final kejuaraan pada bulan April. Melalui tweetnya terdapat poster yang bertuliskan kata terima kasih dari tim untuk Brandini.

Chen Juga Menanggapi Tweet Tentang Dia Keluar dari Tim

Tweet Brandini
Tweet Brandon

Setelah tweet pengumuman tersebut, Chen ikut merespon melalui twitter resminya. Dalam twitnya ia mengatakan bahwa senang dan bersyukur bisa mendapatkan kesempatan bermain bersama dengan tim ini. Dia juga mengungkapkan rasa berterima kasih kepada tim karena mengajarinya perbedaan antara kritik dan toksisitas.

Dalam tweetnya, dia juga mengungkapkan langkahnya kedepan nanti. Chen mengatakan akan pergi ke Korea untuk “mengevaluasi kembali dan berlatih” untuk musim berikutnya. Dia juga meyakinkan penggemar bahwa dia akan terus streaming dan membuat video YouTube.

Keluar Masuknya Pemain dalam Tim Sudah Biasa Terjadi di Esports

Brandini
Brandini | Hotspawn.com

Memang berpindah atau keluar dari suatu tim sering terjadi di dunia esports. Jadi kalian tidak perlu bersedih jika pemain kesayangan kalian meninggalkan tim, karena tim pasti sudah memikirkan alternatif dari masalah tersebut. Seperti yang di kabarkan beberapa waktu lalu bahwa tim sudah merekrut pemain pro terkenal lainnya yang akan mengisi tempat Brandini.

Akan menarik untuk kita nantikan musim selanjutnya dari kejuaran esport. Hal baru dan pertunjukan baru akan di sajikan dari tim tentunya melalui persiapan yang di lakukan masing-masing sebelum musim di gelar. Pastinya musim 2021 nanti akan terselenggara kejuaran esports yang menjanjikan dan menarik.

Bagikan jika kamu suka