Tencent Siap Gelar Event PUBG Mobile Esports Award 2020!

in
Pubg Mobile Esports Award 2020
PUBG Mobile Esports Award 2020 | Tencent Games

Saat ini turnamen akbar PUBG Mobile World League Season Zero tengah bergulir secara online. Di saat yang bersamaan baru-baru ini PUBG Mobile telah mengumumkan akan menjalankan event PUBG Mobile Esports Award untuk tahun 2020.

Melansir dari  laman media sosialnya, setiap player PUBG Mobile berhak untuk memberikan vote pada sejumlah pemain favoritnya. Pemain yang dimaksud adalah pemain yang sedang berlaga di gelaran PUBG Mobile World League Season Zero.

Sebelumnya, Tencent juga telah melakukan berbagai turnamen untuk PUBG Mobile. Ini termasuk memilih pemain untuk acara tim di PUBG Mobile Club Open (PMCO) Spring Split 2019 dan PUBG Mobile Star Challenge (PMSC) 2019 lalu.

Akan Berlangsung Selama Sepekan

Bagi kalian player PUBG Mobile, saat ini voting PUBG Mobile Esports Award 2020 bisa dilakukan dari dalam aplikasi PUBG Mobile. PUBG Mobile Esports Award 2020 sendiri akan berlangsung sekitar sepekan. Jadi kalian jangan khawatir ketika baru masuk ke dalam game tidak muncul pop-up yang mengarahkan pada bagian voting.

Untuk lebih jelasnya, langkah yang harus kalian lakukan adalah klik dan masuk ke bagian event. Kemudian pilih tab World League Fan Favorite Voting. Di laman tersebut, kalian akan memilih 6 region berbeda yang berpartisipasi dalam gelaran turnamen PMWL.

JANGAN LEWATKAN •
Begini Cara Setting PUBG Mobile 60 FPS di Android, Auto HD!

Setelah memilih region, akan muncul bagian pemilihan tim dan player. Klik tombol vote dan kalian akan berhasil menambahkan 1 vote bagi player favorit yang dipilih.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)

Perjuangan Keras Menggelar Turnamen di Masa Pandemi

Di acara award ini, nantinya kalian bisa memilih pemain favorit kalian untuk membawa gelar pemain terbaik. Namun, sampai saat ini belum diketahui acara akan berjalan seperti apa.  Mengingat saat ini kita sedang berada di dalam kondisi waspada pandemi, mungkin PUBG Mobile Esports Award 2020 akan digelar secara online.

Tahun 2020 menjadi tahun yang serius bagi Tencent dan PUBG Mobile. Meskipun gelaran turnamennya dalam skala global menghadapi tantangan pandemi yang luar biasa. Akan tetapi PMPL dan PMWL tetap bisa dijalankan sekalipun harus tertunda dan akhirnya berlangsung secara online.

Selain itu, tahun 2020 juga menjadi tahun yang bersejarah bagi Tencent dan PUBG Mobile. Sejak turnamen liga Pro League dan World League diperkenalkan, ajang yang berjalan di tahun ini pun memiliki kumpulan hadiah sebesar lebih dari 5 juta dolar Amerika atau setara dengan Rp72 miliar.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Mengatasi Health Reminder 6 Jam PUBG Mobile

Musim esports 2020 untuk PUBG Mobile sendiri akan berakhir dengan gelaran PUBG Mobile World Championship (PMWC) di akhir tahun ini. Tencent sebelumnya mengatakan jika gelaran tersebut akan jadi turnamen besar dalam sejarah.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai PUBG Mobile Esports Award 2020? Jangan sungkan untuk memberikan komentar kalian di kolom bawah, ya! Pastikan pantau terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan berita seputar esports.

Bagikan jika kamu suka