5 Turnamen PUBG Dengan Total Hadiah Terbesar Di Dunia, Kalau Menang Auto Sultan!

in
Turnamen Pubg Min

E-sport mulai diminati dan berkembang di Indonesia akhir-akhir ini. Hal ini juga didukung oleh turnamen-turnamen E-sport yang menawarkan hadiah besar bagi para pro-player.

Salah satu game E-sport yang populer adalah Player unknown’s Battlegrounds (PUBG). Tak tanggung-tanggung, hadiah yang diberikan dalam turnamen PUBG bisa membuat sang player menjadi auto-sultan seketika.

Mau tau turnamen PUBG apa saja yang memberikan hadiah fantastis? Kali ini Dafunda Games telah merangkumnya dalam 5 turnamen PUBG dengan Hadiah Terbesar Di Dunia.

5 Turnamen PUBG Dengan Total Hadiah Terbesar Di Dunia


1.PUBG Global Invitational ($2000.000 / 28 Milyar Rupiah)

turnamen Pubg Global Invitational 2018 Min
PUBG Global Invitational | indiegala.com

Turnamen PUBG Global Invitational ini merupakan kompetisi PUBG dengan hadiah paling fantastis di dunia saat ini. Total hadiah yang diberikan pada turnamen ini sebesar $2000.000 atau sekitar Rp 28 Milyar.

Nah, bagi kalian yang sedang bingung mencari turnamen PUBG. Kamu bisa mencobanya karena turnamen ini bakal diselenggarakan pada tanggal 8 November 2019 nanti.

2. PUBG Mobile Star Challenge ($600.000 / 8,4 Milyar Rupiah)

turnamen PUBG MOBILE Star Challenge Min

Kalau turnamen ini merupakan turnamen yang ditujukan untuk para player Mobile atau PUBG Mobile. Meskipun turnamen ini baru, hadiah yang ditawarkan terbilang besar loh.

Total hadiah yang ditawarkan pada turnamen ini sebesar US $ 600.000 atau Rp 8,4 Milyar. Pada tahun 2019, turnamen ini diselenggarakan pada bulan September kemarin. Dimana RRQ Athena yang merupakan tim asal Indonesia meraih juara pertama.

3. PUBG Nations Cup ($500.000 / 7 Milyar Rupiah)

Pubg Nations Cup Min

Kompetisi PUBG ini diselenggarakan langsung oleh PUBG corp. Pada turnamen ini, setiap negara hanya diberikan 1 slot tim untuk mewakili negaranya pada ajang tersebut.

Turnamen ini baru pertama kalinya diselenggarakan pada bulan Agutus 2019 lalu. Dalam turnamen yang diselenggarakan di Seoul ini, tim Rusia berhasil menyabet juara pertama.

4. PUBG Asia Invitational ($500.000 / 7 Milyar Rupiah)

turnamen PUBG Asia Invitational 1 Min
PUBG Asia Invitational | esport.mo

Kompetisi PUBG ini diselenggarakan langsung oleh PUBG corp. Turnamen PUBG Asia Invitational ini menjadi salah satu turnamen PUBG terbesar di Asia. Turnamen ini menyediakan 16 slot tim untuk bertarung memperebutkan total hadiah sebesar US $ 500.000 atau sekitar Rp 7 Miliar.

Pada tahun 2019, turnamen ini sudah diselenggarakan pada tanggal 10 – 12 Januari. Dimana Tim Actoz Stars Red dari Korea keluar sebagai juaranya. Untuk tahun 2020, pihak PUBG corp belum mengeluarkan pengumuman terkait jadwal untuk kompetisi ini. Namun, diperkirakan turnamen ini akan diselenggarakan pada awal tahun 2020 nanti.

5. PUBG Charity Challenge ($500.000 / 7 Milyar Rupiah)

Pubg Charity Gaming Min
PUBG Charity Gaming | Eslgaming

Turnamen ini mengangkat tema Charity atau Amal. Meskipun berstatus turnamen amal, kompetisi ini juga menyediakan hadiah hingga US $ 500.000 atau sekitar Rp 7 Miliar bagi para player.

Turnamen ini juga terbilang masih baru, pertama kalinya turnamen ini diselenggarakan tahun 2018 kemarin.


Nah itu turnamen PUBG yang memiliki hadiah terbesar di dunia saat ini. Apakah kalian tertarik untuk berusaha menjadi pro player? Siapa tahu tim kalian bisa ikut dan menang, terus jadi sultan.

Ayo mulai berdiksusi