Bukan DJ, Pembukaan DWPX Dimeriahkan oleh Tari Kecak di Panggung Utama

in ,
Tari Kecak Membuka DWPX Hari Pertama Di Panggung Garuda Land

Edisi ke-10 Djakarta Warehouse Project atau DWPX dimulai kemarin, 7 Desember 2018 di GWK Cultural Park, Bali. DWPX akan berlangsung hingga Minggu, 9 Desember nanti.

Festival gelaran Ismaya Live tersebut dibuka dengan tarian kecak yang berlangsung tepat di depan panggung utama yaitu Garuda Land. Puluhan penari kecak memukau para penonton yang hadir dari berbagai belahan dunia.

Panggung Garuda Land
Panggung Garuda Land dipenuhi penonton | Doc: DWPX
Patung Garuda Wisnu Kencana
Patung Garuda Wisnu Kencana saat DWPX berlangsung | Doc: DWPX

Panggung megah yang terinspirasi dari Garuda Pancasila itu diisi oleh penampilan-penampilan spektakuler dari AlessoMajor Lazer SoundsystemArmin van Buuren, serta bintang-bintang regional dan nasional seperti HizkiaDJ LGoldfish & Blink, serta w.W.

Sementara itu di panggung Neon Jungle, musisi-musisi yang mengisi panggung tampil dengan prima mulai dari WhethanTroyboiFrontliner hingga Diplo yang kembali tampil tepat 30 menit setelah setnya bersama Major Lazer Soundsystem di panggung Garuda Land.

Penonton Memenuhi Garuda Land Saat Armin Tampil
Penonton Memenuhi Garuda Land Saat Armin Tampil | Doc: DWPX

Panggung yang paling pertama menyapa para penonton saat masuk ke DWPX yaitu Cosmic Station didominasi oleh DJ-DJ Indonesia atau local heroes seperti DheewSolticeKenny GabrielPatrix JohnstonAydra, sebelum akhirnya ditutup oleh Crisis Era.

Hari kedua DWP akan dipenuhi oleh beragam DJ-DJ dunia diantaranya DJ SnakePorter RobinsonClaptoneMura MasaShowtek, dan Gorgon City.

Ayo mulai berdiksusi