Garena Perkenalkan Squad T.R.A.P Untuk Free Fire

in , ,
Garena Perkenalkan Squad T.R.A.P Untuk Free Fire
Garena Perkenalkan Squad T.R.A.P Untuk Free Fire | Garena Free Fire Indonesia

Garena sepertinya tidak kehabisan cara untuk menarik banyak peminat ke dalam gamenya. Pasalnya baru-baru ini Free Fire mengenalkan satu Squad yang bernama T.R.A.P. Squad ini berisikan 4 karakter dari Free Fire seperti Antonio, Miguel, Moco, dan Kelly yang memiliki kostum spesialnya.

Dengan hadirnya Squad T.R.A.P ini tentunya menambah keseruan yang ditawarkan oleh Garena. Yang lebih menariknya lagi, keempat karakter tersebut memiliki background untuk ceritanya dan memperkuat karakter tersebut.

Background Story Squad T.R.A.P

Hi Survivors!Ayo perkenalkan Member dari T.R.A.P Squad! Ada Miguel, Antonio, Moco, Kelly sebagai member T.R.A.P Squad!…

Posted by Garena Free Fire on Thursday, January 23, 2020

1. Antonio

Squad Trap Free Fire Antonio
web.facebook.com/FreefireID/

Antonio merupakan mantan seorang bos mafia. Dia tidak bisa menolak musik yang telah membawanya pada ketenangan.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Lihat Tanggal Penciptaan Akun Free Fire di Berita Api Gratis

Setelah mendengar suara MOCO di acara pertunjukan bakat. Antonio mendaftarkan dirinya ke salah satu acara pertunjukan bakat dengan tujuan agar bisa dekat dengan MOCO.


2. Miguel

Squad Trap Free Fire Miguel
web.facebook.com/FreefireID/

Miguel adalah pecinta musik dan anggota pasukan elite SWAT. Miguel dibesarkan di tempat kumuh dan banyak orang yang beranggapan jika mimpi Miguel selalu di anggap gila. Dia suka menari dengan musik dan membawa keadilan dalam waktu bersamaan.

Miguel mengikuti acara pencarian bakat karena ada rumor mengatakan bahwa pemenang dari acara pertunjukan bakat tersebut telah ditentukan. Sehingga membuat Miguel memilih untuk memutuskan mitos tersebut dengan mengikuti acara bekat itu.


3. Kelly

Squad Trap Free Fire Kelly
web.facebook.com/FreefireID/

Kelly merupakan seorang yang bertanggung jawab dalam band. Dia juga memiliki latar belakang musik klasik. Namun Kelly berhenti mengikuti jalan orangtuanya dan mencari jalanya sendiri.

Hebatnya Kelly berhasil menjadi milyader dan memiliki banyak penggemar. Semua penggemarnya mendukung Kelly mengikuti acara pertunjukan bakat agar musiknya didengar oleh banyak orang.

JANGAN LEWATKAN •
4 Trik Rahasia Pro Player yang Perlu Kalian Ketahui di Free Fire!

4. Moco

Squad Trap Free Fire Moco
web.facebook.com/FreefireID/

MOCO adalah seorang aktivis HAM, Moco berusaha menyuarakan hal tersebut melalui musik yang dia bawakan. Oleh karena itu, Moco menjadi terkenal dijalanan dan di dunia maya.

Selain mengcover lagu dan membuat musik sendiri, wanita berzodiak Aries ini juga berteman dengan Kelly di acara pertunjukan bakat. Dia juga bertemu dengan Miguel ketika menolongnya dari kerusuhan.

Buat kalian yang penasaran, kalian bisa menonton Music Video dari T.R.A.P Squad yang berjudul “I’m on Fire” di bawah ini:


Nah itulah Background Story dari Squad T.R.A.P. Semua skin SQUAD T.R.A.P bisa di dapatkan mulai tanggal 1 Februari mendatang yang mana akan menjadi hari debut dari T.R.A.P.