Why Don’t We Sapa Indonesia Dengan Formasi Lengkap

in
Photo Press Conference Why Don't We

Jakarta – WHY DON’T WE akan menyapa penggemar di Indonesia sebentar lagi. Kurang lebih  Hanya tinggal 2 minggu menuju aksi panggungnya yang dapat di saksikan di Jakarta.

Acara ini akan mengusung tajuk konser “FULL COLOR PRESENTS WHY DON’T WE – 8 LETTERS TOUR LIVE IN JAKARTA” tampil pada hari Kamis, 21 November 2019 di The Kasablanka – Mall Kota Kasablanka.

Konser Why Don’t We di Jakarta

Konser Why Don’t We di Jakarta akan dibuka oleh penampilan group band yang sedang populer saat ini di Indonesia, yaitu The Overtunes.

Untuk tiket konser masih tersedia di https://id.bookmyshow.com/jakarta dan di http://www.fullcolor-entertainment.com. Kalian juga bisa mendapatkannya secara Offline di gerai Full Color Entertainment di Mall Taman Anggrek Lantai P2 No.19. Acara ini didukung oleh Official ticket Box Book My Show dan Official Hospitality Partner DoubleTree by Hilton Jakarta Diponegoro.

David Ananda selaku Managing Director dari Full Color Entertainment mengatakan “Kami sangat senang bisa membawa Why Don’t We untuk konser perdana di Indonesia.

Antusias penggemar Why Don’t We begitu istimewa terbukti pada saat kami membuka tiket kelas presale langsung di sambut dengan baik sekali. Presale tiket sold out hanya dalam hitungan menit saja, namun jangan khawatir tiket kelas regular masih tersedia saat ini dapat di beli secara online di Book My Show atau dapat di beli secara offline di gerai Full Color Entertainment di Mall Taman Anggrek Jakarta.

informasi penting lainnya lagi bahwa penampilan konser Why Don’t We akan di buka oleh group band bersaudara yang saat ini banyak di gandrungi oleh pecinta musik tanah air yaitu The Overtunes, kami menghimbau bagi yang belum membeli tiketnya, sebelum kehabisan

Why Don’t We

Why Don’t We beranggotakan 5 personil muda berbakat; Jonah Marais, Corbyn Besson, Daniel Seavey, Jack Avery, dan Zach Herron.

Semenjak dibentuknya formasi Why Don’t We pada tahun 2016 seakan tak pernah henti dari perjalanan karir bermusiknya yang cukup singkat dan melejit dengan cepat. Mereka hanya butuh waktu kurang dari 2 tahun dan sudah memiliki begitu banyak penggemar di belahan dunia yang sangat mengagumi lagu-lagunya.

Tiket konser Why Don’t We – 8 Letters Tour Live in Jakarta tersedia dalam beberapa kategori kelas dapat dibeli secara online di https://id.bookmyshow.com/jakarta dan http://www.fullcolor-entertainment.com serta secara offline di kantor Full Color Entertainment di Mall Taman Anggrek P2 No.19, dengan harga tiket sebagai berikut:

•Silver Regular (standing): Rp.    850,000.

-•Golden Priority Regular (standing): Rp. 1,250,000. –

•Diamond VIP (numbered seating): Rp: 2.250,000.- (termasuk snack & minuman)

Konten ini Dibuat oleh anggota Dafunda Community. Komunitas Geek terbesar di Indonesia, ayo bergabung bersama kami. Nulis Sekarang!