AndroidBerita GameGameiOSMobile

4 Hero Support Mobile Legends Ini Akan Mendapatkan Rework!

Tak bisa dipungkiri, Moonton masih kurang memperhatikan hero-hero dengan role support mereka. Setiap update terbaru terbilang sangat sedikit hero support mendapat perubahan. Hal ini membuat mereka mengalami ketinggalan untuk setiap updatenya.

Tetapi kabar bagusnya bagi kalian pemain hero role support, Tepat dihari perilisan hero baru Guinevere, Moonton memberikan update terbaru untuk beberapa hero support yang sudah lama tidak mendapatkan rework. yaitu 4 hero yang akan di rework diantaranya : Diggie, Nana, Kaja dan Chang’e.

Berikut 4 Hero Support Mobile Legends yang Akan di Rework

1. Diggie

Diggie mobile legends

Salah satu support yang terkenal ini akan mendapatkan rework. Perubahan tersebut ada pada skill 1 nya, yang sebelumnya yaitu melempar bom waktu dan memberikan stun kepada hero lawan jika terkena. Skill ini di nilai kurang efektif dan tergolong sulit terkena pada lawan.

Untuk rework-nya, Diggie akan mengeluarkan seekor burung yang akan mengejar lawan dan kemudian meledak. Skill ini dapat di stack sebanyak 3 kali dan akan memberikan damage yang besar untuk musuh. Jadi menurut mimin ini rework yang bagus untuk pengguna hero Diggie ( Salah satunya admin ).

2. Nana

Nana mobile legends

Nana akan mendapatkan update buff dan juga rework, hal ini dikarenakan hero Nana terlalu dianggap remeh oleh lawan karena damagenya tergolong lemah. Dalam update terbarunya, nana akan diberikan buff pada skill satunya. Damage untuk skill satunya akan lebih ditingkatkan sehingga akan lebih mudah untuk membunuh musuh.

Selain itu Moonton juga memberikan rework skill passive untuk Nana. Dia akan berubah menjadi seekor rakun yang lucu yang akan immune dari setiap damage yang diberikan oleh musuh selama 2 Detik.

3. Kaja

Kaja

Hero tank dan support ini sudah mulai meredup kepopulerannya. Pemain masih lebih memilih tank lainnya daripada menggunakan Kaja. Beruntungnya, Moonton me-rework hero yang satu ini, dimana skill pasif dan skill 2 nya akan mendapat damage yang lebih besar dari sebelumnya.

Untuk skil pasifnya, setiap 6 detiknya Kaja akan mendapatkan penguatan basic attack yang akan membuat Kaja mendapatkan efek petir dan damage yang diberikan akan berupa Magic damage. Untuk skill 2 akan menambah movement speed kaja selama beberapa saat, dan pada saat itu juga Kaja akan mengeluarkan 6 bola – bola kecil yang dapat mendamage musuh.

4. Chang’e

Change

Kurang populer dalam game membuat Moonton me-rework hero yang satu ini. Chang’e akan mendapatkan meningkatan damage untuk semua skilnya mulai dari pasif sampai ultimatenya. untuk ultimatenya, akan mengeluarkan tembakan beruntun ke satu arah sesuai dengan arah skill tersebut digunakan.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.