GameBerita Game

Activision Blizzard Umumkan Call of Duty: Black Ops Gulf War

Activision Blizzard baru-baru ini mengumumkan judul terbaru franchise sukses mereka, Call of Duty bernama Call of Duty: Black Ops Gulf War.

Activision Blizzard baru-baru ini mengumumkan judul terbaru dalam franchise sukses mereka, Call of Duty bernama Call of Duty: Black Ops Gulf War. Pengumuman ini mengejutkan banyak penggemar dan analis industri, karena memilih setting Perang Teluk.

Setting ini merupakan sebuah konflik militer yang kurang terkenal dari pada Perang Dunia II atau Perang Vietnam yang sebelumnya telah menjadi latar belakang game Call of Duty.

Melansir dari Windows Central, Activision Blizzard telah mengonfirmasi bahwa seri COD selanjutnya akan memakai nama Black Ops. Black Ops sendiri merupakan salah satu seri COD paling populer setalah Modern Warfare. Berbeda dengan MW, Black Ops lebih menunjukkan pertempuran militer yang jauh lebih tradisional dan realistis.

Call of Duty: Black Ops Gulf War

Game ini akan menampilkan berbagai misi dan operasi militer yang terjadi selama Perang Teluk, sebuah konflik yang berlangsung dari tahun 1990 hingga 1991 antara Amerika Serikat melawan Irak.

Dalam game ini, pemain akan berperan sebagai anggota pasukan khusus Amerika yang bertugas melakukan berbagai misi rahasia dan operasi di belakang garis musuh.

Menurut Activision Blizzard, CoD: Black Ops Gulf War akan membawa pengalaman bermain yang baru dan menantang bagi para pemain. Baik dalam segi grafis, gameplay, atau cerita, game ini juga akan memberikan pengalaman bermain yang berbeda.

Call of Duty: Black Ops Gulf War
CoD: Black Ops Gulf War

Sejauh ini, reaksi dari para penggemar dan komunitas game terhadap pengumuman CoD: Black Ops Gulf War telah sangat positif. Banyak yang berharap bahwa game ini akan memberikan pengalaman bermain yang baru dan menarik. Selain itu juga memberikan penghormatan yang pantas terhadap para veteran yang telah berjuang dalam Perang Teluk.

Namun, ada juga yang merasa khawatir bahwa game ini mungkin akan menggambarkan konflik Perang Teluk dengan cara yang kurang akurat.

Activision Blizzard sendiri telah berjanji bahwa mereka akan bekerja sama dengan berbagai konsultan dan ahli sejarah. Hal tersebut untuk memastikan bahwa game ini akan menggambarkan Perang Teluk dengan cara yang akurat. Hal ini juga untuk menghormati para veteran yang terlibat dalam konflik tersebut.

Pengumuman CoD: Black Ops Gulf War tentunya telah menambah antusiasme para penggemar dan komunitas game. Dengan harapan bahwa game ini akan memberikan pengalaman bermain yang baru dan menantang. Serta menghormati para veteran Perang Teluk, kita semua menunggu dengan sabar untuk kehadiran Call of Duty: Black Ops Gulf War.


Menarik untuk kita nantikan dari kehadiran game anyar dari Activision Blizzard ini. Pastikan kalian kunjungi terus Dafunda Game agar tidak ketinggalan informasi dan juga konten menarik lainnya dari kami.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.