Call of Duty: Modern Warfare Jadi Seri dengan Penjualan Terbaik dari Call of Duty!

in ,
Cod Modern Warfare
Cod Modern Warfare | Sports Cool

Call of Duty telah menjadi salah satu franchise paling sukses di industri game selama satu setengah dekade terakhir. Call of Duty telah berhasil menghadirkan seri-seri yang populer di dunia game, mulai dari Black Ops hingga ke Modern Warfare.

Baru-baru ini menurut data dari Avtivision, seri Call of Duty Modern Warfare berhasil menjadi seri yang paling sukses, dan menjadi seri dengan penjualan terbaik. Call of Duty: Modern Warfare diluncurkan pada 25 Oktober 2019, game berhasil mengambil banyak hati pemain diawal perilisan.

Ulasan positif dari pemain dan juga kritikus berhasil didapatkan hanya dalam beberapa hari perilisan. Meski rilis di akhir-akhir tahun, seri Call of Duty Modern Warfare ini berhasil menjadi game terlaris tahun 2020 di semua video game.

Modern Warfare Menjadi Seri Tersukses

Modern Warfare 1
Modern Warfare | Activision

Pembuatan ulang franchise Modern Warfare dipandang sebagai kesuksesan besar, dan sudah di prediksi oleh orang banyak. Langkah yang di ambil oleh Infinity Ward cukup baik, game berhasil membangun kegembiraan dari pemainnya. Tentunya apa yang di harapkan pengembang terjadi saat ini.

JANGAN LEWATKAN •
Spesifikasi Minimum Untuk Call of Duty: Infinite Warfare Diumumkan

Activision memang sedang sangat sibuk dengan franchise Call of Duty pada akhir-akhir ini. Seperti yang kita ketahui beberapa bulan lalu mereka telah merilis Call of Duty: Warzone, battle royale yang populer dan sukses. Tidak lama kemudian, studio juga merilis Call of Duty: Modern Warfare 2 Campaign Remaster yang juga dapat di terima dengan baik oleh pemainnya.

Call of Duty Modern Warfare Masih Memiliki Banyak Masalah

Call Of Duty Mw
Call Of Duty MW | HypeBeast

Meskipun Modern Warfare berhasil menjadi game paling laris dari Call of Duty, game ini masih memiliki banyak masalah di dalamnya. Penggemar banyak yang mengeluh dengan gangguan dan masalah server yang tampaknya tidak ada habisnya. Bahkan ada beberapa penggemar yang mengklaim bahwa mereka akan berhenti memainkan sampai Activision dan Infinity Ward memperbaiki masalah di dalam game.

Setiap pengembang tentu akan melakukan hal yang terbaik untuk gamenya. Call of Duty setiap pekan selalu mengeluarkan pembaruan, dimana setiap masalah akan di perbaiki secara berskala, jadi pemain perlu sedikit bersabar. Selain itu, Activision baru-baru ini mengklaim bahwa Call of Duty 2020 masih di jalur. Game terbaru Call of Duty yang di kembangkan oleh Treyarch direncanakan rilis tahun ini.