Berita GameGame

Akan Ada Konten Kontroversial di Call of Duty 2021

Call of Duty telah menjadi franchise FPS yang paling sukses dalam sejarah. Ya, franchise tersebut sangat terkenal dengan beberapa seri game-nya seperti Modern Warfare, Black Ops Cold War, dan masih banyak lagi. Kini, berbagai rumor dan bocoran mengenai Call of Duty 2021 sudah banyak tersebar di internet.

Seri Call of Duty 2021 telah dikonfirmasi oleh Activision akan hadir di akhir tahun ini meskipun belum secara resmi. Mereka mengatakan bahwa game ini akan hadir sebagai game yang premium. Sedangkan, seorang leaker ternama Call of Duty menyebutkan bawah seri COD 2021 ini akan memiliki sesuatu yang kontroversial.

Leaker Sebut Call of Duty 2021 Akan Tampil Dengan Sesuatu Yang Kontroversial

https://twitter.com/_TomHenderson_/status/1361986809287344128?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1361986809287344128%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_c10&ref_url=https%3A%2F%2Fgamerant.com%2Fcall-of-duty-2021-gritty-controversial-modern-warfare%2F

Leaker ternama Call of Duty, Tom Henderson,dalam Twitter-nya mengungkapkan bahwa COD 2021 ini akan memiliki sesuatu yang “berani” dan “kontroversial”. Menurutnya hal kontroversial ini mungkin sama dengan apa yang terjadi dalam Call of Duty: Modern Warfare.

Yang mana, dalam game tersebut terdapat beberapa konten kontroversial yang masih diingat banyak orang. Contohnya saja seperti penyiksaan dan pembunuhan warga sipil. Namun, mengenai hal kontroversial apa yang akan Activision angkat di Call of Duty 2021 masih menjadi misteri.

Setting COD 2021

Call Of Duty Activision 2
Call Of Duty | Activision

Beberapa bocoran lainnya yang saat ini terungkap adalah setting dari Call oF Duty 2021. Ada sebuah rumor yang belum lama ini menyebutkan bahwa game ini akan memiliki setting di Perang Korea tahun 1950-an. Banyak pemain yang ragu dengan bocoran setting tempat tersebut.

Karena pada dasarnya jika Call of Duty 2021 menggunakan Perang Korea sebagai setting tempat itu tidak masuk akal. Karena perang tersebut berakhir tanpa siapa pun yang menang. Perang hanya berakhir dengan genjatan senjata dan perjanjian antara Korea Selatan dan Korea Utara.

Namun, jika bocoran ini benar-benar akurat, sangat masuk akal jika Call of Duty 2021 akan memiliki sesuatu yang kontroversial. Karena setting game berada di masa Perang Korea yang terkenal begitu mengerikan. Ya, sebaiknya kita tunggu informasi saja dari Actvision tentang bagaimana Call of Duty akan dikembangkan.

Bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia Game, Anime, Film, dan Pop Culture.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks