Akhirnya InnerSloth Selasaikan Patch Baru Untuk Among Us

in , , ,
Patch Among Us Terbaru
Patch Among Us Terbaru | Gamebrott

Among Us saat ini bukan lagi menjadi game kecil yang biasa saja. Namun, sudah menjadi salah satu game yang populer untuk tahun ini. Innersloth sebagai pengembang saat ini tengah persiapkan beberapa fitur baru yang hadir bersamaan dengan update patch baru Among Us bulan ini.

Nah, yang menjadi pertanyaan adalah fitur apa saja yang akan hadir dalam patch terbaru ini? Penasaran apa saja fitur baru tersebut? Sebaiknya kalian harus menyimak artikel ini sampai habis.

Patch Baru Among Us Hadirkan Beberapa Fitur Baru

Among Us 6
Among Us | InnerSloth

Para pemain Among Us terus menunggu update terbaru yang Innersloth berikan. Setelah sekian lama berlalu, akhirnya InnerSloth memberikan jawaban. Dengan merilis update atau patch untuk game-nya tersebut pada bulan ini.

JANGAN LEWATKAN •
5 Game Berbudget Rendah Tersukses Sepanjang Masa

Namun, patch Among Us ini akan hanya hadir pada game versi PC. Yang berarti para player mobile harus menunggu lebih lama lagi untuk mendapatkan update yang sama seperti game versi PC-nya. Patch terbaru ini masih dalam versi Beta, berikut beberapa fitur baru yang akan hadir dalam patch Among Us bulan Oktober ini:

Anonymous Votes

Fitur pertama ada Anonymous Votes. Dengan fitur ini para pemain dapat memvote secara anonim sehingga para crewmate tidak akan tahu siapa yang lakukan vote saat meeting.

Task Bar Updates

Selanjutnya pada fitur baru yang tersedia dalam patch Among Us ini adalah Task Bar Updates. Dengan menggunakan fitur ini, kita dapat mengatur kapan task bar ingin kita munculkan. Jika ingin selalu memunculkannya saat permainan, kita dapat memilih “Always”. Sedangkan settingan “Meetings” hanya untuk menampikannya saat meeting, dan setinggan “Never” untuk tidak sama sekali.

JANGAN LEWATKAN •
Among Us Bisa Saja Rilis Ke Konsol, Namun Terkendala Komunikasi

Colorblind Support

Sementara untuk fitur yang satu ini akan sangat membantu bagi para pemain yang mengalami masalah penglihatan seperti buta warna. Dengan fitur ini task pemain akan memiliki warna yang dapat dilihat oleh pemain buta warna. Sehingga mereka dapat menyelesaikan task dengan cepat.

Kapan Rilis?

Sampai saat ini belum ada info resmi dari InnerSloth terkait perilisan dari patch Among Us ini. Yang ada saat ini hanya tersedia versi beta, jadi kamu sudah dapat merasakan bermain dengan fitur baru tersebut.

Menarik untuk kita tunggu, fitur baru apalagi yang akan InnerSloth tambahkan ke dalam Among Us. Menurutmu bagaimana mengenai hal ini? Jangan lupa komen ya dan kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapatkan info menarik lainnya seputar dunia game.