Berita GameGamePCPC & Console

Akibat EGS, Jumlah Pemain Among Us Meningkat Pesat Hingga 2 Juta

Among Us adalah sebuah game yang fenomenal pada tahun 2020 yang lalu. Pasalnya dalam waktu singkat, game tersebut berhasil menarik jutaan pemain. Kini setelah Among Us digratiskan di Epic Games Store, jumlah pemain kembali meningkat pesat hingga 2 juta pemain.

Epic Games Store sendiri dikenal sebagai platform game PC yang sering berbagai game gratis kepada para penggunanya. Setiap minggunya pasti akan selalu ada game gratis yang mereka bagikan.

Jumlah Pemain Among Us Meningkat Hingga 2 Juta

Epic Games kembali membuat kejutan dengan menggratiskan Among Us di Epic Games Store. Tentunya, hal tersebut langsung banyak dimanfaatkan oleh banyak penggunanya untuk segera mengklaim game tersebut. Hal itu menyebabkan jumlah pemain Among US meningkat pesat dalam waktu singkat.

Among Us telah gratis di EGS sejak minggu lalu dan akan berakhir hari kamis besok. Melonjaknya jumlah pemain Among Us sendiri diungkap oleh Community Director InnerSloth, yaitu Victoria Tran lewat Twitter-nya. Menurutnya, kini Among Us telah mempunyai dua juta pemain di PC.

Selected for you
Sony Berikan Dana Segar Rp2,9 Triliun Untuk Epic Games

Padahal normalnya pada setiap harinya, pemain yang aktif hanya sekitar 350 ribu pemain. Dengan meningkatnya jumlah pemain Among Us yang mencapai 2 juta ini tentu merupakan sebuah tantangan untuk InnerSloth dalam mempertahankan kestabilan server.

GTA V Yang Paling Fantastis

Gta V
GTA V | Rockstar

Mungkin dari sekian banyak game gratis yang pernah dibagikan oleh EGS, GTA V adalah yang paling fantastis. Tahun lalu mereka pernah menggratiskan GTA V. Tentu saja, para gamer langsung menyerbu Epic Games Store. Alhasil server EGS langsung lumpuh total akibat serbuan dari gamer.

Hingga kini Epic Games Store masih terus banyak membagikan game gratis baik itu game AAA maupun game kecil. Tetapi, menurut data yang ada, pembagian game gratis ini telah mengakibatkan banyak kerugian dari Epic Games Sendiri.

Beberapa waktu yang lalu, Tim Sweeney, CEO Epic Games menerangkan bahwa kerugian tersebut merupakan dana investasi untuk masa depan Epic Games. Sehingga ia merasa itu bukanlah sebuah kerugian yang besar untuk perusahaan.

Selected for you
Epic Games Berencana Meningkatkan Fitur Fortnite dengan Teknologi Grafis Baru!

Nah, bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game dari kami.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications