GamePC & Console

4 Anak Heihachi Mishima di Tekken, Siapa Saja?

Hingga Tekken 8, anak dari Heihachi Mishima baru terungkap 4 orang, meskipun Harada bahkan mengonfirmasi ada 9 anak.

Ternyata, sebenarnya di Tekken Heihachi Mishima memiliki punya banyak anak hingga puluhan, namun yang dikonfirmasi hanya 9 dan yang terungkap sekarang baru 4.

Pada 16 Januari 2011, Harada pernah menjawab pertanyaan ini di akun Twitternya. Pertanyaannya adalah apakah Heihachi memiliki anak di luar nikah lainnya. Jawabannya cukup mengagetkan, yaitu sekitar 18-25 anak di seluruh dunia atau bahkan lebih.

Namun, Harada hanya mengonfirmasi 9 anak. Sampai saat ini, kita sudah mengetahui ada setidaknya 4 anak Heihachi yang telah terungkap. Ada satu anak yang sah dari istrinya, satu anak adopsi, dan dua anak haram.

Penasaran siapa saja mereka? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini!

Daftar 4 Anak Heihachi Mishima di Tekken

1. Kazuya Mishima

anak heihachi mishima tekken
Bandai Namco

Kazuya Mishima adalah anak dari Heihachi dan Kazumi Mishima, istri sah Heihachi. Meskipun Kazuya adalah anak yang sah dari Heihachi, dari Tekken 1 hingga Tekken 7, hubungan Kazuya dengan Heihachi bisa kita bilang sangat buruk.

2. Lars Alexandersson

anak heihachi mishima tekken
Bandai Namco

Lars Alexandersson adalah salah satu anak haram Heihachi Mishima. Ibunya adalah seorang wanita Swedia, dan Lars juga memiliki kewarganegaraan Swedia. Namun, identitas ibunya masih misterius.

3. Lee Chaolan

Lee Chaolan
Bandai Namco

Lee Chaolan itu sebenernya anak angkatnya Heihachi. Nah, Heihachi ini membesarkan Lee sebagai rival buat si Kazuya di tempat latihannya.

Tapi akhirnya memang Lee dan Kazuya jadi saingan banget deh. Lee udah diusir dari Mishima Zaibatsu. Yang uniknya, setelah Lee diusir dari Mishima Zaibatsu, dia yang tadinya keliatan jahat malah jadi karakter yang lebih baik. Dia jadi bantu banget di game Tekken 6 dan Tekken 7.

4. Reina

Reina
Bandai Namco

Sebelum Tekken 8 dirilis, sudah banyak orang yang berspekulasi bahwa Reina adalah anak Heihachi. Pertanyaan apakah Reina benar-benar anak Heihachi akhirnya terjawab dalam adegan post-kredit The Dark Awakens, yang dengan jelas mengkonfirmasi bahwa Reina adalah putri Heihachi Mishima!

Jadi, meskipun Reina memanggil Jin sebagai “senpai”, sebenarnya dia adalah tantenya Jin. Dia juga seharusnya menjadi salah satu dari banyak anak haram Heihachi Mishima.

Nah, yang membuat orang penasaran adalah hal ini. Karakter yang memiliki Devil Gene sebelumnya adalah Kazumi Mishima dan keturunannya, yaitu Kazuya (anak Kazumi) dan Jin (anak Kazuya).

Ternyata, Reina juga memiliki Devil Gene. Jika dia adalah anak haram Heihachi, bagaimana mungkin dia memiliki Devil Gene? Siapa ibunya?

Baca Juga:

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.