Anime & MangaBerita GameGameMobileOtakuPC & Console

Anime Kaiju No 8 Mendapat Adaptasi Game! Mari Berburu Monster

Kabar bagus nih, anime Kaiju No 8 mendapat adaptasi game. Penasaran seperti apa gamenya? Langsung cek trailernya disini.

Serial manga dan anime Kaiju no 8 yang dibuat oleh Naoya Matsumuto, akan diadaptasi jadi sebuah game. Pengumuman ini dilakukan setelah penayangan episode 10 animenya pada tanggal 15 Juni 2024. Game ini akan dikembangkan oleh Akatsuki Games, sebuah perusahaan Jepang yang juga membuat game Dragon Ball Z Dokkan Battle. “Kaiju no 8 The Game” akan tersedia untuk perangkat mobile dan PC.

Kaiju No 8 adalah sebuah manga yang ditulis oleh Naoya Matsumoto. Manga ini pertama kali diterbitkan pada bulan Juli 2020 di Weekly Shonen Jump. Cerita yang menegangkan dan aksi yang seru membuat Kaiju No 8 menjadi salah satu manga yang sangat populer di kalangan pembaca.

Anime Kaiju No 8 Dapat Adaptasi Game

Trailer perdana game Kaiju no 8 memberikan gambaran singkat tentang pertempuran monster yang menegangkan yang dapat diantisipasi oleh para pemain. Video tersebut menunjukkan Divisi Ketiga Angkatan Pertahanan yang dikerahkan ke sektor di Jepang yang hancur akibat serangan Kaiju.

Dalam trailer tersebut, diperlihatkan kapten Pasukan Pertahanan Ketiga Mina Ashiro, wakil kapten Soshiro Hoshina. Serta beberapa perwira lainnya seperti Kikoru Shinomiya, Reno Ichikawa, dan Kafka Hibino. Mereka sedang menghadapi ancaman kaiju baru yang tidak pernah terlihat sebelumnya dalam manga atau anime.

Makhluk ini memiliki penampilan yang menakutkan dengan dua tanduk, empat lengan, dan ekor yang besar, yang menunjukkan kemungkinan bahwa ia akan menjadi musuh kuat bagi Angkatan Pertahanan.

Informasi lebih lanjut mengenai detail gameplay masih belum diketahui, tetapi situs resmi game tersebut telah mengonfirmasi bahwa informasi baru akan segera diungkapkan.

Sinopsis Kaiju No 8

Sinopsis-kaiju-no-8
Sinopsis-kaiju-no-8 | Production I.G

Cerita ini mengikuti perjalanan Kafka Hibino, seorang pemuda yang memiliki impian untuk bergabung dengan Angkatan Pertahanan guna melawan makhluk mengerikan yang dikenal sebagai Kaiju. Namun, harapannya pupus ketika ia gagal dalam ujian masuk.

Kehidupan Kafka mengalami perubahan drastis ketika dia menemui sebuah Kaiju yang misterius. Pertemuan ini memberikan kemampuan pada Kafka untuk berubah menjadi Kaiju, yang kemudian dikenal sebagai Kaiju no 8.

Meskipun memiliki kemampuan baru ini, Kafka tetap bertekad untuk menggunakan kekuatannya demi kebaikan umat manusia dan untuk mewujudkan impian masa kecilnya untuk bergabung dengan Angkatan Pertahanan.


Demikianlah berita mengenai anime Kaiju No 8 yang dikabarkan akan mendapatkan adaptasi game. Setelah menonton trailernya, apa yang kamu harapkan dari game ini?

Related Posts