Apex Legends Hadiran Legends Baru Untuk Season 4

in ,
Apex Legends Hadiran Legends Baru Untuk Season 4
Apex Legends Hadiran Legends Baru Untuk Season 4 | EA.com

Season 3 Apex Legends akan segera berakhir, dan akan memasuki season ke 4 yang menandakan tahun pertama berjalannya game ini. Tidak bisa dipungkiri jika Apex Legends hadir sebagai game battle royale yang mampu menyaingi game-game lain seperti Fortnite dan juga PlayerUnknown’s Battlegrounds.

Untuk memulai season 4, Respawn Entertainment sepertinya telah menyediakan konten terbaru, dan yang paling ditunggu-tunggu adalah kehadiran hero atau legend baru.

Melalui akun Twitter resmi Apex Legends, mereka membagikan sebuah twit yang memperkenalkan legends terbaru mereka yang diberi nama Forge.

Forge merupakan seorang pegulat yang memiliki tangan robotik. Diketahui bahwa lengan tersebut memiliki kemampuan untuk meninju musuh dengan sangat keras yang tentunya akan menjadi skill utama dari Forge ketika di dalam game.


Tanggal Rilis Season 4 Apex Legends

Di dalam sebuah video yang bagikan oleh pihak pengembang. Mereka menjelaskan secara rinci apa saja yang akan kalian dapatkan di Season 4 gamenya nanti.

Selain menetapkan tanggal rilis season 4 yang bertepatan dengan satu tahun berdirinya Apex legends pada 4 Februari 2020 mendatang. Season 4 sendiri akan berjudul “Assimilation – Reveal Your True Nature”.

Menurut Design Director Jason McCord, ada yang berbeda dari mode ranking season 4, yakni nantinya mode ranking akan dibagi menjadi 2 split. Pertama, map yang digunakan adalah World’s Edge.

Split pertama akan berlangsung dari tanggal 3 Februari – 23 Maret. Dilanjut dengan split kedua yang menggunakan map Kings Canyon, split kedua akan dimulai dari tanggal 24 Maret – 5 Mei.

Bakal Hadirkan Senjata Baru

Sentinel Apex Legends 1
Sentinel | Devstream Apex Legends

Selain menghadirkan hero atau seorang legends baru, Sudah menjadi tradisi untuk Apex Legends untuk menghadirkan beberapa hal baru dan salah satunya adalah senjata.

Adapun nama senjata yang telah dikonfirmasi akan hadir adalah Sentinel. Sentinel sendiri merupakan bagian dari keluarga Sniper Rifle. Sejauh ini, Sentinel dikonfirmasi akan memiliki animasi khusus “keemasan” yang menarik.

Itulah beberapa bocoran yang dibagikan oleh Respawn Entertaiment mengenai Season 4 Apex Legends mendatang. Bocoran ini tentunya belumlah sepenuhnya dan nanti ketika season 4 sudah dirilis akan ada beberapa kejutan lagi bagi para pemainnya.

Tinggalkan Balasan