Benarkah Nero Akan Kembali Dapatkan Tangan Iblisnya di Devil May Cry 5?

in , , , ,
Benarkah Nero Akan Kembali Dapatkan Tangan Iblisnya Di Devil May Cry 5 Dafunda Game

Tahun depan, menjadi tahun paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar franchise Devil May Cry. Ya, karena di tahun 2019 nanti, Devil May Cry 5 akan dirilis oleh Capcom. Saat diumumkan di acara E3 kemarin, Devil May Cry 5 mendapat banyak respon positif dari para fans. Sejauh ini, Capcom sudah banyak sekali membeberkan beberapa misteri ataupun kejutan.

Nah selain kemunculan Vergil yang sudah terkonfirmasi secara tidak langsung, sepertinya kejutan lain kembali datang dari sosok Nero. Melalui postingan terbaru dari akun twitter resmi Devil May Cry, mereka memperlihatkan menu untuk mengakses beragam skill yang dimilki Nero. Selain skill standar dari Devil Breaker dan persenjataan lainnya, entah secara sengaja atau tidak, bisa dilihat kalau ada opsi untuk melakukan kustomisasi Devil Bringer.

Nah bagi kalian yang belum tahu apa itu Devil Bringer, senjata ini adalah tangan iblis yang sudah dipotong oleh sosok misterius (Vergil) di adegan prolog Devil May Cry 5. Sebagian fans berspekulasi kalau opsi tersebut hanya memberikan akses ke skill Nero yang dulu, dimana dia hanya menggunakan tangan pengganti Devil Bringer.

Benarkah Nero Akan Kembali Dapatkan Tangan Iblisnya Di Devil May Cry 5 1

Dugaan yang cukup akurat memang apalagi jika melihat beberapa trailer gameplay yang diperlihatkan, namun bocoran lain dari majalah PlayStation UK mengonfirmasi kalau Nero bisa menggunakan Devil Trigger. Perlu diingat ya, ini hanyalah sekedar rumor belaka. Belum tentu 100% benar, tapi apa salahnya jika ini menjadi benar nanti. Tentu akan membuat minat para fans semakin besar.

Benarkah Nero Akan Kembali Dapatkan Tangan Iblisnya Di Devil May Cry 5 2

Nah kapankah tepatnya game ini akan dirilis? Game Devil May Cry 5 akan dirilis untuk PS4PC dan Xbox One pada 8 Maret 2019 mendatang. Mungkin ini adalah salah satu franchise paling ditunggu para penggemar di seluruh dunia di tahun 2019 nanti. Kami juga memprediksi game ini akan memecahkan berbagai rekor penjualan dan lainnya. Jadi mari kita tunggu, bakal keren banget sepertinya.

JANGAN LEWATKAN •
Mod Nakal Devil May Cry 5 Dirilis, Menampilkan Nico, Lady dan V Secara Vulgar!