GameAndroidiOSMobileTips

Berapa Lama Akun FF Di Suspend Oleh Garena?

Berapa lama akun FF di suspend belakangan ini banyak ditanyakan oleh para pemain Free Fire. Hal ini dikarenakan sekarang ini banyak pemain yang mengalami akunnya di-banned oleh Garena. Akun FF pemain yang dibanned terjadi karena akun tersebut melakukan tindakan yang dilarang di dalam game.

Ini sudah terjadi pada banyak pemain Free Fire. Dan mereka mengakui bahwa mereka melakukan tindakan seperti cheat atau menggunakan aplikasi pihak ketiga dalam bermain. Padahal, hal tersebut sangat dilarang keras oleh Garena Free Fire.

Nah, sekarang yang menjadi pertanyaan, berapa lama akun Free Fire kita akan di suspend oleh Garena? Untuk mengetahui jawabannya, sebaiknya kalian simak informasi lengkapnya melalui artikel ini.

BACA JUGA :

Baca juga:  Begini Cara Jadi Rank Heroic di Free Fire Dengan Mudah!

Berapa Lama Akun FF Di Suspend Oleh Garena?

Berapa-lama-akun-ff-di-suspend
Akun FF Di Suspend | Garena

Ketika akun kita terkena banned atau suspend dari Garena, tentunya akun tersebut tak dapat lagi digunakan untuk bermain. Hal ini sangat meresahkan para pemain FF yang akunnya di-suspend tersebut. Namun, ini semua sudah menjadi akibat dari para pemain nakal yang melakukan cheating di dalam game.

Sudah jelas bahwa Garena memiliki aturan, di mana pemain dilarang keras untuk menggunakan cheat atau menggunakan aplikasi pihak ketiga dalam bermain di Free Fire. Itu semua adalah tindakan yang ilegal karena membuat rugi pemain lain.

Bagi pemain yang melanggar ketentuan tersebut, maka dia akan akunnya akan di-suspend atau di-banned oleh Garena. Nah, durasi suspend tersebut tergantung pelanggaran yang dibuat. Kebanyakan akun yang terkena suspend karena cheat memiliki durasi suspend yang sangat lama. Bahkan, dari sumber resmi sepert beritabooyah, akun FF yang sudah di-suspend akan sulit dikembalikan.

Baca juga:  Rewardff2022.com Spin, Cara Baru Dapatkan Diamond FF Gratis?

Dalam artian, akun FF yang di-suspend karena masalah cheat akan di-suspend untuk selama-lamanya. Nah, ini menjadi peringatan tentunya kepada semua pemain Free Fire agar tidak melakukan cheat dalam bermain.

Kami sarankan bermainlah secara sportif dan adil, karena itu jauh lebih baik dari pada kalian menggunakan cheat atau aplikasi pihak ketiga.


Demikianlah pembahasan mengenai berapa lama akun FF di suspend oleh Garena Free Fire. Gimana pendapat kalian mengenai artikel ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Tips Free Fire dari kami.

Related Posts

Leave Comment