Apa Bener Resident Evil 8 Adalah Resident Evil Revelations 3?

in ,
Resident Evil 8 Resident Evil Revelations 3
1518013350 Resident Evil Revelations 2 | Steam Community

Tak dipungkiri dalam beberapa bulan belakangan, franchise game zombie hit, Resident Evil (RE), sedang ngetop-ngetopnya.

Selain dikarenakan peluncuran Resident Evil 3: Nemesis, rumor-rumor terkait proyek Resident Evil 8, juga gak berhenti-berhentinya di-update terus-terusan.

Dan umumnya, rumor-rumor RE 8 tersebut datang dari pemilik akun Twitter yang laporan rumornya, kerap berakhir nyaris menjadi kenyataan, AestheticGamer aka DuskGolem.

Dan beberapa hari lalu, ia kembali mengunggah update rumor RE8 nya melalui unggahan status berikut ini.

Jadi Apa Emang Resident Evil 8 Adalah Revelations 3?

Ya seperti yang kamu baca sendiri, Golem mengatakan kalau di hampir sebagian besar waktu pengembangannya, Resident Evil 8 kerap dikodekan sebagai Resident Evil Revelations 3.

Hmm, apa jangan-jangan nih, RE8 emang Resident Evil Revelations 3? Hmmm, menarik banget sih. Tapi emang belum jelas banget. Jadi kita tunggu aja lagi kelanjutan ke depannya oke?

Sekilas Tentang Seri Resident Evil Revelations

Cuma ngingetin aja nih. Siapa tau aja ada dari kalian yang emang belom pernah mainin seri Resident Evil Revelations-nya.

RE Revelations adalah seri spin-off. Game pertamanya dirilis di tahun 2012 dan berlatar antara peristiwa di Resident Evil 4 (2005) dan Resident Evil 5 (2009). Karakter utamanya ada 3: Jill Valentine, Chris Redfield, dan Parker Luciani.

Storyline misi-nya adalah Jill dan Parker harus nemuin Chris beserta partner-nya, Jessica Sherawat yang terperangkap di kapal pesiar Queen Zenobia. Dan gak disangka-sangka nih, game-nya sukses banget.

Tapi ya gak heran sih. Soalnya Resident Evil Revelations, sukses ngidupin lagi aura survival horror-claustrophobia yang semenjak Resident Evil 5 (2009), udah gak kita rasain lagi terlebih, sebagai fans “veteran” RE.

Resident Evil Revelations 2 Cover1
Resident Evil Revelations 2|ScreenRant

Sedangkan sekuelnya, menampilkan jagoan Resident Evil 2 (1998), Claire Redfield dan Moira Burton, putri kandung jagoan game pertama RE, Barry Burton.

Berlatara antara peristiwa di Resident Evil 5 dan Resident Evil 6 (2012), sekuelnya berfokus pada keduanya yang harus cepetan kabur dari pulau Sushestvovanie, yang mana tempat mereka dikurung di game-nya.

Walau gak dapet resepsi positif kayak game pertamanya, namun tetep aja Resident Evil Revelations 2 dicintai banget oleh seluruh fanboy-nya. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini?

Bagikan jika kamu suka