Berita GameGame

DLC Piala Dunia 2022 FIFA 23 Akan Hadir Secara Gratis

Dalam rangka merayakan piala dunia tahun ini, EA akan meluncurkan DLC Piala Dunia 2022 dalam FIFA 2023. Namun, mode Men’s World Cup ini akan lebih dulu hadir untuk konsol PlayStation 5. EA Sports mengkonfirmasi jika update berisi konten FIFA World Cup 2022 akan hadir secara gratis.

Dalam DLC ini, nantinya kalian bisa bermain sebagai salah satu dari 32 negara yang telah memenuhi syarat untuk ikut serta dalam turnamen sepakbola terbesar tahun ini yakni FIFA World Cup 2022 mulai dari pertandingan pembukaan hingga pertandingan terakhir.

Nantinya Kalian juga akan memiliki kebebasan untuk mengkustomisasi pengalaman turnamen yang ada, dengan mengubah grup dan mengganti lineup tim yang tidak lolos ke final.

Hadirkan 4 Mode Menarik

Kabarnya DLC Piala Dunia ini akan menghadirkan empat mode yang telah terjadwal rilis pada akhir tahun 2022. Mode yang nantinya akan tersaji adalah FIFA World Cup Live, FIFA World Cup Kick-Off, Online Tournament, dan juga FIFA World Cup 2022.

Dalam mode Piala Dunia ini berisi 48 negara, atau lebih banyak 16 negara dari jumlah resmi yang mengikuti Piala Dunia 2022, yaitu 32 negara. Piala Dunia 2022 sendiri akan berlangsung pada pada bulan November, jadi mode ini akan segera rilis.

Jika kalian bertanya-tanya mengapa ada Piala Dunia pada musim dingin, itu karena semuanya berlangsung di Qatar.

Kapan DLC Piala Dunia FIFA 23 Rilis?

Piala Dunia 2022 Fifa 23
Piala Dunia 2022 FIFA 23 | EA

EA sendiri sudah memastikan bakal menghadirkan konten Piala Dunia 2022 dan Piala Dunia Wanita 2023 karena sudah memiliki bentuk kerja sama. Kerja sama ini sebelumnya sudah terkonfirmasi melalui sebuah bocoran gameplay yang sempat beredar.

Meskipun bakal melakukan kerja sama, tapi tidak ada satu pun pihak yang mengetahui kapan konten Piala Dunia 2022 dan Piala Dunia 2023 akan rilis. Menjelang pengumuman resmi dari EA, sebuah laporan baru mengklaim memiliki beberapa detail yang lebih konkret tentang mode Piala Dunia. Termasuk kapan rilisnya dan beberapa event yang telah EA rencanakan.

Piala Dunia 2022 sendiri resmi bergulir pada tanggal 20 November 2022, kabarnya dalam game FIFA 23 konten Piala Dunia akan hadir lebih cepat yakni 9 November 2022. Event yang nantinya akan hadir secara berurutan, berawal dari event World Cup Path to Glory yang berlangsung dari 11 November hingga 23 November.


Menarik untuk kita nantikan untuk update yang EA bawakan kali ini. Kira-kira seseru apa sih Piala Dunia 2022 FIFA 23 ini. Untuk mendapatkan update-nya, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game ya!

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.