Konami Resmi Produksi Gaming Console Perdananya

in ,
Konami Console PC

Konami gak dipungkiri dari dulu dikenal sebagai perusahaan developer game. Silent Hill dan Metal Gear Solid, adalah 2 judul ter-hit mereka. Namun kini mereka juga dikenal sebagai perusahaan gaming console?

Ya seperti yang pertama kali dilansir dari Engadget, developer asal Jepang ini, secara diam-diam dalam beberapa bulan atau tahun belakangan, memproduksi PC game yang berpotensi hit banget.

Seperti yang kamu liat sendiri di video di atas, console PC yang terlihat seperti parutan keju (cheese graters) ini, memiliki ukuran yang sangat mini. Console ini dirilis dalam 3 model. Disesuaikan dengan harga yang ditawarkan dari kelas rendah hingga tinggi.

Detail Spesifikasi

Rilisan yang paling murah adalah yang berharga 184.000 yen atau $1.750. Detail spesifikasinya adalah: Arespear C300, dengan prosesor Intel i5-9400F GTX 1650, RAM 8GB, dan 512GB SSD.

Sedangkan spesifikasi versi tinggi / mahal berharga 338.000 Yen atau $3.200. Detail spesifiknya adalah: i7-9700, Grafis super RTX 2070, 16GB DDR4 RAM, 512GB M.2 PCIe SSD, dan 1TB hard drive.

JANGAN LEWATKAN •
Xbox Series X Jadi Console Andalan Terbaru Dari Microsoft

Console ini juga dilengkapi dengan dua jenis keyboard. Pertama, ukuran penuh K100F, dan ukuran separuh ber-tipe K100L. Poin kibor-nya pun bisa disesuaikan sesuai keinginan kita.

Sedangkan untuk urusan sound yang bisa membuat kita serasa sedang berada di dalam environment game-nya, tenang aja guys. Karena console ini menawarkan headphone The Arespeak H100 yang mana, merupakan haeadphone berkualitas suara super menggelegar.

Melihat seluruh spesifikasi yang ditawarkan tersebut, dijamin akan membuat kita ingin menabung dari sekarang.

Tapi perlu diingat, console ini untuk sekarang sepertinya abru akan dirilis di ekitar Jepang saja. Sedangkan untuk di Amerika Serikat dan negara lain, belum diketahui lagi. Namun ya jangan putus harapan guys.

Langkah yang dilakukan oleh Konami ini tentunya keren banget. Dan gak menutup kemungkinan untuk menginspirasi developer-developer lain untuk mengikuti jejak mereka.

JANGAN LEWATKAN •
Buka Masa Pre-Order, PES 2021 Bakal Rilis September Ini

Tapi, apakah memang developer-developer game lain memang akan mengikuti langkah Konami tersebut? Well, mari kita lihat saja lagi nanti oke? Apakah kamu memang tertarik untuk nantinya membeli console ini?