Blizzard Resmi Umumkan Diablo IV, Hadir Dengan Kualitas Gameplay Fantastis

in ,
Blizzard Resmi Umumkan Diablo IV

Setelah tujuh tahun lamanya, seri Diablo akhirnya mendapatkan edisi keempat di seri utamanya. Pengumuman ini diadakan pada BlizzCon 2019 yang sedang berlangsung saat ini. Ada banyak hal yang bisa dibicarakan, mulai dari trailer sinematik dan juga gameplay.

Meskipun para fans game Diablo sempat dibuat kecewa dengan pengumuman game Diablo Immortal di ajang Blizzcon tahun lalu, Blizzard tampaknya berusaha untuk meredam amarah dan kekesalan mereka.

Pasalnya Blizzard Entertainment selaku pengembang Diablo IV baru saja telah resmi memperkenalkan seri terbaru dari game Diablo yang diberi nama Diablo IV. Game ini merupakan sekuel dari seri Diablo yang sudah dinantikan oleh para gamers di seluruh dunia.

Alur Cerita Diablo IV

Diketahui bahwa game Diablo IV ini menceritakan seorang kelompok pengincar harta karun yang menjelajahi Dungeon untuk mendapatkan koin. Namun para pengincar harta karun tersebut malah menemukan sebuah ruangan untuk memanggil iblis bernama Lilith.

JANGAN LEWATKAN •
Blizzard Mulai Menyasar Nintendo Switch Sebagai Tempat Distribusi Game Mereka

Jika dilihat dari trailer yang dibagikan, empat orang dikejar-kejar oleh sekelompok makhluk menakutkan dan berakhir pada sebuah pintu. Setelah berhasil masuk dengan memberikan darah mereka, masuklah mereka ke dalam ruangan ritual.

Kemudian terdengarlah sebuah suara, meminta darah dari mereka yang bersedia untuk sebuah ritual. Mereka ternyata dijebak dan dijadikan tumbal untuk pemanggilan “creator of Sanctuary” – Lilith.

Teknologi Baru Dalam Diablo IV

Blizzard juga telah mengungkap beberapa dorongan teknologi baru dalam permainan yang bisa berpotensi bawa pengalaman gaming jauh lebih seru.

Menurut mereka” Teknologi ini adalah jantung dari semua pemain yang akan melihat, mendengar, dan merasakan – memberikan kesetiaan yang jauh lebih tinggi dan pengalaman yang lebih mengasyikkan.” Namun, tidak ada perincian tentang apa sebenarnya arti ini yang dibagikan oleh perusahaan tersebut.

Selain itu pihak Blizzard juga telah mengunggah trailer dari game Diablo IV tersebut lengkap dengan gameplay-nya. terlihat bahwa game tersebut hadir dengan grafis dan juga gameplay yang terlihat ditingkatkan jika dibandingkan dengan seri sebelumnya.

JANGAN LEWATKAN •
Panen Besar, Blizzard Banned 18.000 Akun Overwatch Karena Berlaku Toxic!

Pihak Blizzard juga mengumumkan bahwa saat ini ada 3 class yang dapat dimainkan oleh pemain nantinya yaitu Barbarian, Sorceress, dan Druid. Nantinya akan ada class lain yang akan tersedia ketika game tersebut resmi dirilis.

Jika kita melihat trailernya, Diablo IV akan menghadirkan kegelapan dari game-game Diablo lama, begitu juga dengan cerita yang gelap dan elemen horor. Diablo IV akan dirilis untuk PC, PS4, dan Xbox One dengan tanggal rilis yang belum diumumkan.