Berita GameGameMobile

Bocoran Hero Baru Mobile Legends Bernama “Chainman”

Moonton terus memberikan pembauran untuk Mobile Legends. Setelah belum lama ini ada dua hero baru yang telah hadir yaitu Valentina dan Phylax. Baru-baru ini kembali muncul hero baru yang bernama Chainman di Mobile Legends dalam bocoran terbaru. Tentunya sebagian pemain Mobile Legends belum banyak mengetahui hero yang satu ini.

Nah, mau tahu gimana bocoran lengkap mengenai hero baru tersebut? Sebaiknya, kalian simak bocoran lengkapnya dari kami berikut ini.

Tampilan Chaiman Mobile Legends

bocoran Chainman Mobnile Legends
Chainman Mobnile Legends

Melansir dari gamedaim, kehadiran dari hero baru ini didapati dari akun Instagram @grangerml. Melihat dari tampilan yang ada, hero baru ini menggunakan senjata berupa rantai panjang yang pada bagian ujungnya mirip seperti ujung tombak yang tajam. Dari senjata yang ada, kemungkinan hero ini akan masuk dalam role fighter.

Selain itu, hero yang bernama Chainman tersebut juga memiliki warna rambut berwarna merah dan memakai sebuah jubah pendek di bagian belakang punggungnya. Tampilan yang diberikan Moonton tersebut membuat hero ini terlihat keren sebagai hero fighter.

Selected for you
Kaneki ML, Cara Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legends

Baca Juga :

Skill dan Tanggal Perilisan Chaiman

bocoran Chainman Mobnile Legends
Chainman | Gamedaim

Terkait skill atau kemampuan yang dimiliki oleh Chainman di Mobile Legends, hingga kini masih belum ada bocoran nya. Begitu pun dengan tanggal perilisan dari hero tersebut. Belum ada informasi apapun dari berbagai media. Yang ada saat ini hanyalah tampilan sekilas dari hero tersebut.

Namun, melihat pola yang ada selama ini, sepertinya Chainman akan rilis di bulan Januari atau Februari tahun 2022 mendatang. Kedatangan dari Chainman ini akan membawa keberagaman hero Fighter yang ada di MLBB. Seperti yang kita tahu bahwa saat ini sudah ada puluhan hero fighter yang ada di Mobile Legends.

Selected for you
Ternyata 10 Orang Terkenal di Dunia ini Sangat Mirip Dengan Hero di Mobile Legends Loh!

Meski begitu, Moonton sepertinya terus berupaya untuk menambah lebih banyak hero baru Mobile Legends di masa-masa yang akan mendatang. Tidak tahu kapan Moonton akan berhenti untuk terus memberikan hero baru untuk Mobile Legends. Tercatat sudah ada seratus lebih hero yang sudah dihadirkan Moonton selama 5 tahun terakhir.


Demikianlah bocoran mengenai hero baru Chainman Mobile Legends. Gimana pendapat kalian mengenai hal ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Mobile Legends dari kami.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications