Catat! Inilah Bocoran PUBG Mobile Untuk Season 13

in
Pubg Mobile Season 13
Bocoran PUBG Mobile Season 13 | Screenshot/YouTube.com

Salah satu game battle royale populer milik Tencent yakni PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile Season 12 akan berakhir beberapa hari lagi. Nah, seperti biasanya kini sudah beredar mengenai Bocoran PUBG Mobile Untuk Season 13. Bagi kalian yang belum menyelesaikan misi perlu bergegas sebelum kedatangan season 13 terbaru.

Berdasarkan rencana, Season 13 PUBG Mobile ini akan hadir hari Kamis (7/5/2020). PUBG Mobile pun telah merilis trailer resmi untuk musim baru ini. Dalam video tersebut, menunjukkan ada banyak hal baru yang hadir.

Pembaharuan yang paling menonjol yaitu adanya penambahan 2 area bernama Oasis dan Ruins, serta jumlah looting-an yang semakin melimpah. Berikut ini adalah beberapa hal baru yang bakal hadir di update season 13.

Bocoran Pubg Mobile Season 13
Bocoran PUBG Mobile Season 13 | pubgmobile/Instagram

Senjata Baru P90

Untuk update kali ini PUBG Mobile sudah mempersiapkan senjata baru yang bakal hadir. Senjata tersebut adalah SMG P90. Namun senjata ini hanya akan muncul di Mode Arena.

Area baru di Miramar

Pada update Season 13 PUBG Mobile kali ini, map Miramar akan mendapatkan hal baru, yaitu dua area anyar bernama Oasis dan Ruins. Tak hanya menjadi area baru saja, kabarnya looting-an di daerah ini juga bakal semakin menggiurkan bagi para pemain.

Gold Mirado

Selain map Miramar yang akan mengalami perubahan yang signifikan, salah satu kendaraan yang terdapat di map Miramar juga akan mendapatkan porsi. Kendaraan tersebut adalah mobil mirado, dimana nantinya mobile tersebut akan mendapatkan skin yakni Gold Mirado.

Kendaraan ini akan sangat jarang ditemui oleh para pemain karena hanya akan muncul satu buah di setiap permainan. Sayangnya, tidak disebutkan apa keunggulan dari Gold Mirado ini jika dibandingkan dengan vehicle lainnya. Yang pasti kendaraan ini terbatas jadi pemain yang paling cepat maka dia yang dapat.

Vending Machine

Selain senjata dan kendaraan, update kali ini juga akan menghadirkan hal baru. Dimana nantinya para pemain dapat mendapatkan energy drink melalui sebuah vending Machine. Jika beruntung, kalian bisa langsung mendapatkan delapan energy drink sekaligus.

Scope untuk Win 94

Sejak pertama kali hadir di PUBG Mobile, bisa dibilang Win 94 adalah salah satu senjata paling useless. Pasalnya, sebagai senjata sniper, Win 94 tidak bisa dipadukan dengan scope.

Nah pada Season 13, Win 94 akan memiliki scope x2,7 yang akan memudahkan pemain dalam membidik musuh. Dengan hadirnya scope x2,7 membuat senjata ini jadi semakin mantap untuk digunakan.

Canted Sight

Setelah sekian lama menunggu karena sudah muncul terlebih dahulu di PUBG versi PC, kini para pemain bisa menggunakan Canted Sight. Dengan menggunakan item baru ini, para pemain bisa dengan mudah bertarung untuk jarak dekat dan jauh tanpa perlu mengganti scope terlebih dahulu.

Attachment ini membantu pemain yang ingin mengubah jarak tembak secara mudah misalnya dari jarak jauh ke jarak dekat, atau sebaliknya. 

Result Details

Salah satu yang menarik lainnya adalah mengenai user interface (UI). Di update season 13 nanti, PUBG Mobile akan menghadirkan Result Detail yang akan menunjukkan segala detail yang telah kalian lakukan selama di dalam permainan. Kalian bisa menggunakan fitur ini untuk melihat kekurangan yang telah dilakukan selama bermain sebagai panduan di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Nah itulah tadi sedikit bocoran PUBG Mobile season 13. Satu hal yang pasti, season 13 PUBG Mobile akan menjadi sangat menarik. Banyak hal baru, serta Fitur lainnya yang sangat menarik untuk dicoba.

Bagaimana menurut kalian? Apakah tidak sabar menunggu Season 13? Kalo iya berikan tanggapan kalian bersama Dafunda Game melalui kolom komentar dibawah ini yaaaa!