Berita GameGamePlaystationXBOX

Borderlands 3 Siap Hadir Untuk Konsol Next-Gen

Borderlands 3 merupakan game buatan dari developer Gearbox Sofware yang rilis tahun 2019. Baru-baru ini game bergenre fps ini mengabarkan siap hadir untuk konsol next-gen, yakni PS5 dan Xbox Series X.

Kabar ini menyebar tepat pada hari sabtu melalui panel PAX Online. Pihak pengembang memberi tahu peningkatan versi pada konsol next-gen saat ini sedang berlangsung. Nah, terus apa aja sih kelebihan yang akan hadir dari Borderlands 3 versi next-gennya ini nantinya. Yuk, mari simak ulasan berikut ini.

Borderlands 3 Untuk Next-Gen Hadir Dengan Penambahan Resolusi

Borderlands 3
Borderlands 3 | Gamestation

Melansir dari Polygon, Borderlands 3 untuk konsol next-gen akan menambahkan resolusi 4K dan 60 Fps dalam mode single player. Kabar baiknya lagi bagi pemain game Borderlands 3 pada PS4 dan Xbox One akan mendapatkan peningkatan secara gratis.

Permainan lintas-gen dapat dilakukan oleh para pemain. Dengan membawa data penyimpanan pada generasi sebelumnya kepada generasai terbaru. Sehingga pemain tidak perlu repot lagi membeli item game atau mengulang permainan dari awal.

Fitur lainnya yang hadir dalam Borderlands 3 untuk konsol next-gen ini adalah fitur co-op splitscreen terbaru. Fitur ini memungkinkan empat player bermain secara bersama-sama. Dan juga tersedia splutscreen vertikal untuk dua pemain.

Akan Rilis Tahun Depan

Borderlands 3 1
Borderlands 3 | Game Reactor

Borderlands 3 untuk versi next-gen ini akan rilis 2021. Untuk tanggal resminya masih belum ada keterangan yang jelas. Yang jelas game ini akan menambah beberapa game yang sebelumnya sudah siap pindah ke konsol next-gen. Katakan saja seperti game terbaru seperti Marvel Avengers, Resident Evil 8, dan kini Borderlands 3.

Peluncuran Xbox Series X akan segera hadir pada 10 November mendatang. Dan untuk harganya Microsoft telah mengumumkan-nya baru-baru ini. Xbox Series X memiliki banderol sebesar $ 499 dolar. Sedangkan untuk PS5 masih mendukung showcase-nya pada tanggal 16 September.

Borderlands 3 mendapatkan kesuksesannya pada tahun lalu. Yang mana game ini berhasil mendapatkan keuntungan dari berbagai paltform. Sebut saja pada versi PC-nya yang rilis lewat Epic Games Store yang bersifat ekslusif selama satu tahun. Ternyata langkah tersebut sangat tepat, game ini banyak laku terjual.

Hadir pada tahun 2019, game ini banyak memberikan efek visual dan grafis yang lebih baik dari pada versi sebelumnya. Saat ini Borderlands 3 tersedia di Google Stadia, Mac, Windows PC, PS4 dan Xbox One.

Gimana nih menurut teman-teman semua, apakah siap untuk memainkan Borderlands 3 untuk konsol next-gen nanti? Tuliskan jawaban kalian pada kolom komentar yah.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.