AndroidBerita GameGameiOSMobile

Bug Masha Mobile Legends Membuat Resah Banyak Pemain

Masha adalah salah satu hero Fighter yang menjadi andalan dari para pemain khususnya sebagai exp laner. Ya, hero satu ini terkenal dengan darahnya yang sangat tebal. Namun, baru-baru ini muncul bug Masha di Mobile Legends. Yang mana, bug tersebut membuat Masha semakin overpower.

Beberapa pemain telah mengungkapkan bahwa mereka banyak berhadapan dengan pengguna hero Masha yang memanfaatkan bug hero tersebut dalam bermain. Hal ini termasuk ke dalam tindakan ilegal dan sangat dilarang keras oleh Moonton.

Nah, sebenarnya seperti apa sih bug dari Masha ini? Untuk mengetahuinya, sebaiknya kalian simak artikel ini sampai habis!

BACA JUGA :

Bug Masha di Mobile Legends

Beberapa waktu lalu, kita sempat dibuat frustasi dengan adanya sebuah bug di Mobile Legends, yaitu bug dari Franco. Yang mana, bug dari hero tersebut membuat para jungler kesal. Kini, para pemain kembali resah akibat munculnya sebuah bug hero baru di Mobile Legends.

Bug tersebut berasal dari hero exp lane yang saat ini tengah naik daun, yaitu Masha. Setiap kali Masha mati, HP-nya akan bertambah jika bar HP-nya sudah penuh atau x3. Berkat bug tersebut membuat Masha sulit untuk dibunuh, utamanya saat memasuki late game.

Selain itu, dengan bertambah tebalnya HP Masha, serangan-serangannya juga akan bertambah sakit. Pada video yang diperlihatkan di atas, jika Masha mati sampai 100x, HP point-nya bisa mencapai 60K dan tertinggi mencapai 90K jika ditambah menggunakan item Guardian Helmet.

Saat ini banyak para pemain yang menggunakan bug Masha tersebut di Mobile Legends. Biasanya, para user Masha ini akan terlebih dahulu melakukan feeder atau bunuh diri selama beberapa kali di awal permainan.

Sudah jelas, hal tersebut dilakukan agar HP Masha bertambah tebal dan damage serangannya semakin meningkat. Banyak pemain yang sudah geram dengan bug Masha tersebut. Gelombang protes pun muncul karena semakin banyaknya pengguna bug Masha di mode ranked.

Kini, Moonton sendiri masih belum memberikan tanggapan terhadap munculnya bug pada hero satu ini. Namun, besar kemungkinan, hal ini akan segera direspon oleh Moonton, dan hero Masha akan di-ban sementara dari game, seperti yang dilakukan Moonton terhadap Franco beberapa waktu lalu.


Demikianlah pembahasan mengenai adanya bug Masha di Mobile Legends yang membuat banyak pemain protes. Gimana pendapat kalian mengenai hal ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Mobile Legends dari kami.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.